Kepala Sekolah SD-MI Muhammadiyah Boyolali Silaturahmi ke SD Muhammadiyah Kriyan

JEPARA Merdekajayapos.com -  Pada hari ini Jumat, 24 Juni 2022 M bertepatan dengan 24 Dzulqoidah 1443 H menjadi hari yang memberikan keberkahan bagi SD Muhammadiyah Kriyan kecamatan Kalinyamatan Jepara. Pasalnya 12 kepala sekolah SD-MI Muhammadiyah se Kabupaten Boyolali melaksanakan anjang sana (silaturahmi) ke SD unggulan dan kebanggaan warga Muhammadiyah Jepara yakni SD Muhammadiyah Kriyan.      

Kepala SD Muhammadiyah Kriyan Muntiasih saat memberikan sambutan

Dalam sambutannya, kepala SD Muhammadiyah Kriyan Muntiasih, S.Pd menyampaikan bahwa, “SD Muhammadiyah Kriyan belum menjadi yang terbaik hanya terus memproses menjadi AUM ( amal usaha Muhammadiyah) Pendidikan yang terpercaya dan unggul. prestasi yang diraih SD Muhammadiyah Kriyan bukan akhir dari tujuan tetapi terus dalam berproses.  Sehingga pada kesempatan ini menjadi suatu kehormatan bila momentum para kepala sekolah SD-MI Muhammadiyah se-Boyolali silaturahmi ke SD Muhammadiyah Kriyan. Hal ini menjadi momentum untuk saling memotivasi dan menginspirasi serta saling menguatkan, maka dari itu  barangkali yang tepat acara kunjungan ini memang bertajuk silaturrahim”. 

Rombongan Kepala SD/ MI Muhammadiyah Se- Boyolali saat kunjungan di SD Muhammadiyah Kriyan

Muntiasih juga menjelaskan bahwa silaturrahim sebagai ikhtiar atau upaya untuk menyambung dan merekatkan dari yang semula renggang menjadi dekat, dari semula berserak menjadi bersatu kembali. Dari semula hanya lewat medsos terealisasi lewat tatap muka. Langkah ini sebagai upaya menuju lembaga yang semakin kuat, semoga terus tertata program keunggulan masing-masing AUM Pendidikan di Kriyan Jepara dan Boyolali.

" Seakan momen ini juga menjadi kabar baik bagi Muhammadiyah Jepara pada umumnya dan memberikan kabar baik juga untuk seluruh AUM Pendidikan di Jepara pada khususnya di tingkat Sekolah Dasar",  demikian Muntiasih, S.Pd meneruskan sambutannya.  

Pada kesempatan lain, ketua rombongan ustaz Pujiono menyampaikan hal yang hampir mirip sesuai dengan harapan bersama, yaitu kegiatan ini agar saling membangun kekuatan. " Ustaz Pujiono dalam sambutan juga menyampaikan apresiasi dan terinspirasi kerja keras SD Muhammadiyah Kriyan  dengan raihan yang baik hingga saat ini. Pada sesi terakhir, ustaz Pujiono memberikan kenang-kenangan sebagai ikatan erat antar AUM Pendidikan untuk saling mendoakan. Semoga kelak AUM Pendidikan di Jepara dan di Boyolali makin maju dan unggul. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url