PD IPM Jepara Silaturrahmi dengan Rektor UMKU

KUDUS Merdekajayapos.com -  Pada hari Selasa 21 Juni 2022 M bertepatan tanggal 22 Dzulqo'dah 1443 H menjadi saat yang berharga bagi jajaran Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah ( PD IPM)  Jepara. Dimana PD IPM JEPARA berkesempatan bersilaturrahim dengan Rektor Universitas Muhammadiyah Kudus beserta jajarannya.

PD IPM Jepara Silaturrahmi dengan Rektor UMKU Untuk Pererat Kerjasama
Rektor UMKU didampingi Wakil rektor  bersama PD IPM Jepara

PD IPM Jepara Silaturrahmi dengan Rektor UMKU Untuk Pererat Kerjasama

" Dalam silaturrahmi yang sederhana tersebut ada beberapa hal yang diangkat atau dibicarakan, diantaranya :

UMKU diharapkan menjadi mitra sponsorship dalam acara- acara yang di agendakan PD IPM Jepara. Sinergitas antara AUM ( Amal Usaha Muhammadiyah) dengan Ortom (Organisasi Otonom) bisa berjalan dengan maksimal. Tawaran kerja sama jangka panjang, terkait beasiswa kader Muhammadiyah agar bisa melanjutkan pendidikan khususnya di Universitas Muhammadiyah Kudus", ujar ketua PD IPM Jepara Agus Jayanto. 

PD IPM Jepara dalam  pertemuan kali ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum yaitu Agus Jayanto,  didampingi Septiana Wulandari selaku Bendahara Umum serta Annisa Yulianingrum selaku Bendahara 1. Turut hadir juga Rizka Himawan selaku wakil rektor UMKU Bidang Keuangan. 

Silaturrahmi yang bertempat di Ruangan Rektor UMKU ini berjalan dengan santai, penuh keakraban tapi berbobot. 

Harapan dari ketua PD IPM Jepara Agus Jayanto atau yang akrab di sapa Ajay dalam kesempatan kali ini mengatakan,  " Kami selaku Ortom Muhammadiyah mengajak berbagai unsur khususnya internal Muhammadiyah untuk bersinergi bersama membangun kader Muhammadiyah yang berkualitas".

Rusnoto selaku Rektor UMKU juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan pimpinan PD IPM Jepara.  "Kegiatan silaturrahmi ini sangat bagus, kembangkan, selalu jaga kekompakan agar kedepan IPM Jepara semakin bermanfaat khususnya buat pelajar", pesan Rektor Umku Rusnoto. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url