Pengurus DPC PAMMI PATI Resmi Dikukuhkan

PATI Merdekajayapos.com - Pengurus DPP PAMMI Jateng melantik dan mengukuhkan kepengurusan DPC PAMMI kab. PATI yang dilantik langsung oleh ketua DPP PAMMI jawa tengah Frans S.P, sebagaimana tercantum dalam surat keputusan (SK) nomor : 03 / SKEP. PAMMI / X / 2022. Pengukuhan Pengurus DPC PAMMI PATI dilaksankan di desa Gajihan kec. Gunungwungkal kab. Pati.

Pengurus DPC PAMMI PATI Resmi Dikukuhkan Oleh Ketua DPP PAMI Jateng Frans S.P

Hadir dalam acara pengukuhan hari ini Bupati Pati, Kapolres Pati, Dandim Pati, Dinas Kebudayaan kab. Pati, kepala desa Gajihan dan para tamu undangan.

Adalah Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) berawal dari nama Yayasan Artis Musik Melayu Indonesia (YAMMI) tahun 1978, yang selanjutnya dalam tahun 1980 diubah menjadi Lembaga Artis Musik Melayu Indonesia (LAMMI) yang dikukuhkan oleh Surat keputusan Gubernur KDKI Jakarta Nomor : 700 Tahun 1985. 

Dan pada tahun 1989 atas kesepakatan bersama telah tercapai satu kesepakatan perubahan nama dari LAMMI menjadi Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) untuk pertama kalinya dikukuhkan dengan Surat Keputusan Gubernur KDKI Jakarta Raya Nomor : 1072 tahun 1989.

Kemudian musyawarah Nasional I Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia Tahun 1994, telah menyesuaikan nama Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia  menjadi Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia atau PAMMI yang berdasarkan hasil Musyawarah Nasional II PAMMI tahun 2006 yang dinotariatkan di Jakarta melalui Notaris Andi Nurmadiyanthie, SH., M.Kn. No.2 Tanggal 8 Januari 2007, dengan ketua umum H. Rhoma Irama hingga saat ini.

Gebyar pengukuhan pengurus DPC PAMMI kab. Pati hari ini dikukuhkan secara resmi dilantik oleh DPP PAMMI jawa tengah H. Frans S.P mewakili ketua umum H. Rhoma Irama yang dimeriahkan artis jawa tengah dan jawa timur Jihan Audy dan lainnya.

Dalam sambutannya Frans S.P menyampaikan bahwa hari ini setelah menjadi tonggak sejarah PAMMI Pati dengan terbentuknya pengurus baru bisa menjadi wadah profesional bagi para artis dan musisi yang ada di kab. Pati.

Dengan ketua H. Nur Chamim, S.H, sekretaris H. Munaryo, S.H dan bendahara Hj. Indah Sri Wahyuningati, S.km dan semua pengurus divisi yang hadir sebagai pelaksana harian di organisasi PAMMI DPC kab. Pati. Dan sebagai ketua PAMMI saya mengharapkan para musisi kembali bangkit, berkarya dengan hadirnya PAMMI Pati ditengah tengah kondisional saat ini, mari kita satukan langkah, agar kedepan bisa menjadi payung rekan rekan semua dalam berkarya, setelah adanya kerjasama dengan aparat kepolisian," tandas H. Nur Chamim, S.H.

IKRAR PAMMI

IKRAR PAMMI sebagai ikrar bhakti negeri seluruh anggota yang hadir menjadi pedoman para musisi saat ini ;

1. Kami insan Dangdut Indonesia beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah Subhanahuwata’ala.

2. Kami insan Dangdut Indonesia, setia dan taat kepada Pancasila dan Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945.

3. Kami insan Dangdut Indonesia, siap menjaga persatuan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

4. Kami Insan Dangdut Indonesia, siap menjaga dan mengawal serta melaksanakan Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga dan peraturan-peraturan Organisasi.

5. Kami insan Dangdut Indonesia, setia dan taat kepada Pancasila dan Undang –Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945.

Rangkaian kegiatan yang dihadiri seluruh perwakilan PAMMI dari seluruh jawa tengah menjadi agenda penting untuk terus merapatkan barisan sesama artis dan musisi musisi di jawa tengah sendiri, selain untuk mengenal satu sama lain juga konsolidasi bersama untuk menentukan langkah terbaik kedepannya. (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url