Regu Sepak Takraw Kota Probolinggo Tersanjung Jamuan Sepak Takraw Jepara

JEPARA Merdekajayapos.com - Prestasi Sepak takraw Jepara di Indonesia bagus hal ini dengan banyaknya pesepak takraw asal Jepara yang memperkuat Jawa tengah maupun timnas Sepak takraw Indonesia.

Regu Sepak Takraw Kota Probolinggo ujicoba tanding di gor sepak takraw welahan jepara
Pertandingan Ujicoba regu Sepaktakraw putri Jepara lawan regu Sepaktakraw putri kota Probolinggo

Regu Sepak Takraw Kota Probolinggo Ujicoba Tanding di Gor Sepak takraw Welahan Jepara

Hal inilah yang membuat pengurus kota  persatuan Sepak takraw Indonesia ( Pengkot PSTI) Probolinggo datang ke Jepara untuk ujicoba tanding di GOR Sepak takraw Welahan Jepara, Jumat - Sabtu 17-18 Juni 2022.

Dengan dipimpin oleh pelatih Joko Wardono dan Alan Andi Ramli  Pengkot  PSTI Probolinggo membawa 9 atlit yaitu :  Arlinda Gika Primera,  Ezzania , Heny Tri agtustin Amelia putri, Virginia Navy Sandy,  Windy Catur  Oktavia Putri,  Fani , Ilmi , Nurul Maghfiroh dan Keysa Ayudyah Ristianti.

Sedangkan lawan tandingnya dari regu Jepara  adalah Tim Puslatkab KONI Kabupaten Jepara yakni:  Evana Rahmawati, Tri Suryaningsih, Dini Mitasari,  Devi Lutfiana, Rikha khilmiyati, Dona Aulia, Dian Safitri dan  Alfia Yuli Rahmawati.

Dan dari tim PPAP sepak takraw Disdikpora kabupaten Jepara yaitu: Desti Ulfani Alfin, Fariha Lana Lajufa, Alfiyatur Rohmania, Raisya Salsabila Regina Putri, Nia wulandari,  Dini Dwi Anjani,  Mutiara ratu Aprilia, Della Agustina Ramadhani dan Fardania Malikha.

Regu Sepak Takraw Kota Probolinggo ujicoba tanding di gor sepak takraw welahan jepara
Pelatih dan atlit Sepaktakraw seusai uji coba di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara

Pelatih Sepak takraw Jepara Rifa'i seusai ujicoba ini mengatakan, " Sepak takraw putri kota Probolinggo ini sudah bagus khusunya regu 1, akan tetapi masih harus terus mengasah kemampuan dan pengalaman bertanding. Dan ini menjadi tantangan bagi Probolinggo supaya terus menambah jam bertanding agar lebih berpengalaman". Ungkap Rifa'i

Sepak takraw Kota Probolinggo Ujicoba tanding dengan tim Atlit Sepak Takraw Nasional PSTI Jepara

Sementara itu pelatih Sepak takraw Kota Probolinggo Joko Wardoyo seusai uji coba mengatakan, " Kami sangat tersanjung dan terima kasih yang luar biasa atas jamuan selama ujicoba/ try out di kabupaten Jepara, yang mana selain mendapatkan pelayanan mess atlit juga atlit- atlit kami mendapatkan  pengalaman bertanding menghadapi pemain- pemain Nasional yang dimiliki PSTI Jepara dan sangat bermanfaat bagi kami dalam menghadapi Porprov di Jatim". Kata Joko.

Joko juga menjelaskan dengan dukungan penuh dari Ketum KONI Kota Probolinggo Rahadian Juniardi, SE kegiatan ini bisa terlaksana.

"  Tidak lupa kami  ucapkan terimakasih secara  khusus  kepada teman saya bapak Mustakim yang telah banyak memberi masukan dan pengalaman beliau selama mengembangkan cabor sepak takraw di kabupaten Jepara yang begitu luar biasa hasilnya kepada kami. Dan juga kami sangat kagum Kabupaten Jepara bisa memiliki fasilitas gedung, mess atlit, fitnes, serta kesolidan mantan dan atlit yang masih aktif dalam mengembangkan sepak takraw di Jepara. Yang mana PSTI kabupaten Jepara gudangnya atlit sepak takraw Jateng dan Nasional membuat kami,  Pengkot PSTI Probolinggo ingin sekali meniru langkah-langkah dalam sistem pembinaan di Kabupaten Jepara, satu kata.. "LUAR BIASA", pungkas Joko.

Dalam ujicoba ini juga dihadiri perwakilan dari KONI Jepara Heru Vidi Atmoko, S.Pd. (Edi sulton)


Red Editor: @ries

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url