Polsek Jepara Kota Gelar Baksos Peduli Lansia Santuni Yatim Piatu

JEPARA Merdekajayapos.com - Polres Jepara menggelar kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Jepara Kota menggelar Baksos di 2 tempat antara lain di PPSLU Sunu Ngesti Kelurahan Potroyudan Kec/Kab. Jepara dan Panti Asuhan Putri Aisiyah Kec/Kab. Jepara. Jumat (24/06/2022).

Kapolsek Jepara kota AKP Edy Purwanto

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Kota Polres Jepara Gelar Baksos Peduli Lansia Santuni Yatim Piatu

Kegiatan Baksos polsek jepara kota Santuni Lansia Dan Yatim Piatu merupakan rangkaian dalam rangka sambut Hari Bhayangkara ke-76, baksos dipimpin langsung Kapolsek Jepara Kota AKP Edy Purwanto didampingi anggota Polsek Jepara Kota.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Jepara Kota AKP Edy Purwanto mengatakan “Kegiatan bakti sosial (baksos) ini merupakan salah satu rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Kegiatan baksos ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam menciptakan budaya yang tertib, bersih dan indah di lingkungan tempat ibadah dengan harapan dapat menjalin hubungan emosional dan menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Ibu Nur Chibtiyah Kepala PPLSU Sunu ngesti menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Jepara Kota yang telah gelar baksos disini dan memberi bantuan kepada kami.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak polisi yang telah membantu kebutuhan PPLSU Sunu ngesti, baksos bantuan berupa Beras 200 kg, Minyak goreng 24 botol, Sarimi 5 Dos, Bihun 4 pack, Minuman coco 5 Dos dan Kurma 2 Dos, saya ucapkan sekali lagi terimakasih pak polisi,” kata Nur Chibtiyah. (@ries)


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url