PS HW Solo Raya Putar Liga Hizbul Wathan

SURAKARTA Merdekajayapos.com - Perlahan dan pasti setelah membentuk Badan liga guna mempersiapkan untuk gelaran liga Hizbul Wathan ( liga HW). Panitia pelaksana yang ditunjuk badan liga HW Solo raya akan memutar liga HW.

Kesebelasan PS HW Solo Raya

" Ada tujuh kesebelasan yang akan mengikuti liga HW yaitu : PS HW PDM Sukoharjo, PS HW PDM Sragen, PS HW PDM Boyolali, PS HW  UMS, PS HW PDM Klaten , PS HW PDM Wonogiri dan PS HW PDM Surakarta. Dan kami telah mengadakan technical meeting atau rapat teknis pelaksanaan liga HW dengan peserta ", terang ketua panitia pelaksana liga HW Masudin, Rabu 29/6/2022 M, 29 Dzulqaidah 1443 H.

Untuk pelaksana liga HW ini akan dilaksanakan di lapangan desa Gawanan kecamatan Colomadu kabupaten Karanganyar. " pada partai perdana Sukoharjo akan melawan Sragen, Boyolali melawan Karanganyar, UMS melawan Klaten dan Wonogiri melawan Surakarta. Pertandingan perdana dilaksanakan hari Sabtu 2 Juli 2022 M bertepatan 3 Dzulhijjah 1443 H, dan pertandingan kedua pada Ahad 3 Juli 2022 M yang bertepatan dengan tanggal 4 Dzulhijjah 1443 H", terang Masudin.

PS HW Solo Raya Putar Liga Hizbul Wathan
Pimpinan badan liga HW solo Raya

Menurut Masudin dari pemenang pertandingan awal ini  akan langsung masuk semifinal pada tanggal 4 Juli 2022 , pada pertandingan pertama dan kedua memakai sistem gugur yang menang akan melaju ke semifinal.

" Partai Final insyaallah dilangsungkan pada hari Senin 4 Juli 2022 pukul 16.00 WIB", ujar Masudin.

Menurut Masudin  dengan digelarnya liga HW Solo raya ini bertujuan  untuk membangkitkan kembali PS HW di Solo raya sekaligus meramaikan acara jelang muktamar ke 48 di Surakarta.

" Dengan sepakbola ini kita junjung nilai-nilai sportivitas menuju Muhammadiyah berkemajuan.mencerahkan  umat dan mencerdaskan bangsa", pungkas Masudin. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url