PSTI Jepara Dan KONI Jepara Bertemu Rencanakan Kejuaraan Antar Klub Sepaktakraw

JEPARA Merdekajayapos.com - Pengurus Kabupaten persatuan sepak takraw Indonesia ( Pengkab PSTI) Jepara mengadakan pertemuan dengan komite olahraga Indonesia ( KONI ) Jepara Senin 27/6/2022 di kantor KONI Jepara Jalan Ki Mangunsarkoro Jepara.

Ketua umum Pengkab PSTI Jepara didampingi wakil ketua II, sekretaris, bidang kaderisasi dan pembinaan saat bertemu pejabat KONI Jepara

Ketua KONI Jepara H. Syamsul Anwar mewakili Pj. Bupati Jepara didampingi wakil ketua  I bidang organisasi Noor Cholis, wakil ketua II bidan pembinaan prestasi Heri Setya P, dan wakil bendahara umum Prasetyo Budi N menerima rombongan Pengkab PSTI Jepara yakni Ketua umum Pengkab PSTI Jepara Ary Bachtiar, Wakil ketua umum II bidang prestasi Musthakim, Sekretaris Suko Hartono,  bidang kaderisasi dan pembinaan prestasi Rifa'i dan  Sukamto.

Dalan sambutannya Ketua KONI Jepara H. Syamsul Anwar Mengapresiasi dan akan mendukung sesuai dengan kemampuan pemerintah daerah dalam hal ini  KONI Jepara terkait langkah PSTI Jepara untuk menumbuhkan pola pembinaan sepaktakraw yang sistematis dan terstruktur salah satunya dengan rutin menggelar event kejuaraan.

Dalam pertemuan tersebut ketua umum  Pengkab PSTI Jepara Ary Bachtiar berharap Pemkab Jepara dalam hal ini KONI Jepara mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan Pengkab PSTI Jepara.

" Hasil pertemuan dengan KONI Jepara akan ada  Kegiatan  yang  dilaksanakan tanggal 24 sampai dengan  26 Juli 2022 yang didahului dengan kejurkab sepaktakraw antar klub daerah/ lokal anggota PSTI  Jepara di tanggal 24 Juli 2022. Untuk peserta kejuaraan terbuka klub /Pengkab/pengkot/pengprov  PSTI di Jawa tengah dan luar Jawa tengah", terang ketua PSTI Jepara , Ary Bachtiar.

Sebagaimana diketahui olahraga Sepaktakraw di Jepara untuk prestasi , sarana dan prasarana sudah mapan. Dengan sarana GOR Sepaktakraw Welahan dan prestasi pesepaktakraw Jepara yang malang melintang di tingkat Provinsi dan nasional .

Dari kejuaraan Sepaktakraw yang akan digelar oleh Pengkab  PSTI   Jepara diharapkan prestasi dan pembinaan Sepaktakraw Jepara lebih semarak. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url