SMK Muhammadiyah 01 Keling Adakan Pelepasan Siswa XII

JEPARA Merdekajayapos.com - Agenda  sekolah sudah menjadi rutinitas tiap tahun dilaksanakan pelepasan siswa kelas Xll usai Ismuba  dan ujian sekolah khususnya  di SMK Muhammadiyah 01 Keling, Sabtu 11 Juni 2022 M, 12 Dzulqaidah 1443 H.

Acara pelepasan siswa kelas XII SMK Muhammadiyah 01 Keling

SMK Muhammadiyah 01 Keling Adakan Pelepasan Perpisahan  Siswa XII

Tahun ini berbeda dengan pelaksanaan pelepasan siswa di tahun sebelumnya, yang hanya mengundang siswa  tanpa adanya orang tua dikarenakan beberapa faktor di tahun ini yang salah satunya menjaga mobilitas pasca pandemi . 

Upacara pelepasan siswa dilaksanakan dihalaman aula utama gedung SMK Muhammadiyah 01 Keling dengan rangkaian acara  dari pembukaan, sambutan kepala sekolah  Rahmat Taufiq Isnaini dan Dikdasmen Kecamatan Keling Edy Utoyo , pemakaian samir kelulusan dan berbagai hiburan lain dari perwakilan siswa dan beberapa guru dalam gelar panggung istimewa,  doa terindah buat  semua siswa yang lulus tahun ini dengan mengemban nama baik almamater sekolah. 

Dalam sambutan kepala sekolah menyampaikan terima kasih kepada semua siswa dalam menggali ilmu di bangku sekolah SMK Muhammadiyah 01 Keling selama 3 tahun  semoga ilmu yang didapat bisa bermanfaat dan kelak dengan  ilmu dan ijazah bisa membantu untuk menggapai cita- cita kedepan yang lebih baik dan layak, serta bisa bermanfaat dilingkungan dan masyarakat di desa masing- masing. 

Foto bersama guru dan karyawan SMK Muhammadiyah 01 sesuai pelepasan siswa kelas XII

Begitupun sambutan dari Dikdasmen Kecamatan Keling Edy Utoyo dalam sambutannya mengatakan, " dengan bangga  mendampingii dan bisa hadir  dalam momentun yang sangat bagus ini, sehingga dengan harapan ditahun yang akan datang suasana yang indah ini bisa menghadirkan orang tua wali, komite sekolah, PCM setempat  sehingga bisa besar ghiroh dari wali bisa membawa informasi baik di lingkungan sekitar".

Dikdasmen kecamatan Keling juga mengapresiasi  kepada  guru- guru yang sudah membantu  menyiapkan dan mendidik putra - putri SMK Muhammadiyah 01 Keling dengan baik dan mampu mengikuti ujian sekolah dengan tertib.

" Dari kerja keras bapak ibu guru  sangat memuaskan sehingga nilai kelulusan bisa mencapai 100 persen  serta mencetak siswa dalam prestasi 10 besar  di tahun ini, saya apresiasi", pungkasnya.

Dalam acara kelulusan ini disematkan  samir kelulusan  ketua jurusan masing-masing , OTKP  Eny Rohmaniah, TAV Ririn Evi Hapsari, BDP Abdul Rosyad, APHP Sulistiyowati, TBSM Zakiyah Noor dan TB  Sulistyo Rahayu P. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url