Wakapolres Jepara Tinjau Vaksinasi di Kelenteng Hian Thian Siang Tee Welahan

JEPARA Merdekajayapos.com  – Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, melalui Wakapolres Jepara Kompol Berry, ST., SIK, didampingi Kabag Ren Polres Jepara Kompol Budi Santoso,SH., meninjau kegiatan vaksinasi di Kelenteng Hian Thian Siang Tee Welahan, Kamis (23/06/2022).

Wakapolres Jepara tinjau vaksinasi di klenteng Hian Thian Siang Tee Welahan

Saat dikonfirmasi, Wakapolres Jepara mengatakan bahwa “Vaksinasi Tahap I, II dan III untuk masyarakat ini dilaksanakan di Kelenteng Hian Thian Siang Tee Welahan, kami juga menghimbau serta memberikan edukasi untuk seluruh masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera mendatangi Polres Jepara atau Puskesmas terdekat untuk menerima pelayanan vaksinasi ini. Pastinya hal ini dilakukan dalam rangka percepatan penanganan vaksinasi bagi seluruh masyarkat di Kabupaten Jepara,” ungkapnya.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini tingkat penularan Virus Covid-19 di Provinsi Jawa Tengah khususnya Kabupaten Jepara dapat diatasi dengan baik dan masyarakat yang belum di vaksin lengkap dapat segera mendatangi gerai vaksin yang telah disiapkan.” Pungkasnya. (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url