Babinsa Sertu Nur Salim Hadiri Musdes Bahas RKPDes 2023

JEPARA Merdekajayapos.com - Babinsa Sertu Nur salim anggota  Koramil 09/Mlonggo menghadiri musyawarah Desa (musdes), pembahasan penyusunan rencana kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Desa Lebak Tahun 2023 yang dilaksanakan di Balai Desa Lebak, Kecamatan Pakis Aji. Kemarin (6/7/2022).

Kegiatan Musdes Pembahasan RKPDes Tahun Anggaran 2023 ini untuk menyepakati RKP Desa yang direncanakan tahun 2023 dan dalam proses untuk melahirkan perencanaan pembangunan yang betul-betul dibutuhkan oleh masyarakat.

Musdes Desa Lebak RKPDes 2023

Pemerintah Desa Lebak akan bekerjasama dengan seluruh komponen masyarakat dalam melaksanakan tahap demi tahap perencanaan pembangunan desa yang berkesinambungan.

Dalam Musdes tersebut terlihat beberapa usulan dari tokoh masyarakat dalam kegiatan tersebut dan ditanggapi dengan suasana hangat dan bersahabat oleh Pemerintah Desa Lingga, sehingga terlihat komunikasi dua arah yang berjalan sangat baik.

Rencana pembangunan yang belum terlaksana agar didata, terutama di bidang pembangunan. Namun demikian skala perioritas menjadi sasaran utama akan disesuaikan dengan anggaran yang ada.

Di sela-sela pertemuan, Babinsa Sertu Nur Salim menyampaikan pesan dan himbauan, agar dalam penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2023 agar tetap berpegang sesuai aturan Perundang-undangan yang berlaku.

“Sehingga dana yang telah disepakati bersama betul-betul digunakan untuk pembangunan desa, agar nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Desa Lebak,” kata Babinsa.

Kegiatan Musyawarah Pembahasan RKPDes Tahun Anggaran 2023 ini dihadiri oleh Camat Pakis Aji Budi, Danramil 09/Mlonggo diwakili Sertu Nur Salim, Petinggi Des Lebak. Moh Sodiq, S. Sos, BPD Desa Lebak Arif, Bhabinkamtibmas Bripka Arif, Ketua RT/RW se-Desa Lebak, tokoh masyarakat dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Lebak. (@ries)


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url