DKI Jakarta Dan Empat Daerah Luar Jateng Nyatakan Ikut Kejurnas Sepaktakraw Piala Bupati Jepara 2022

JEPARA Merdekajayapos.com -Kejuaraan Sepaktakraw terbuka nasional tahun 2022 Piala Bupati Jepara yang akan digelar di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara 24-26 Juli 2022.

Pertandingan Sepaktakraw di GOR Sepaktakraw Jepara

Kejurnas Sepaktakraw Piala Bupati Jepara 2022

Dalam Kejurnas Sepaktakraw Piala Bupati Jepara 2022 ini dipertandingkan untuk kelompok usia dini dan yunior putra dan putri untuk  kelompok usia dini kelahiran 1 Januari 2010 dan sesudahnya, sedangkan untuk junior kelahiran 1 Januari 2005 dan sesudahnya.

" Ada peserta luar Jepara yang sudah menyatakan akan ikut serta dalam Kejuaraan nasional piala Bupati Jepara ini, yakni  untuk yunior putra dari DKI Jakarta, kota Bandung. Yunior Putri dari Kota Bandung, kota Cimahi dan kota Probolinggo. Dan sekarang ada peserta yunior dari Klaten", ujar  seksi Humas dan media promosi Panpel Kejurnas Sepaktakraw Piala Bupati  2022, Edi Sulton, dalam keterangan resmi Kamis 21/2022. 

Selain dari tim di atas, seksi Humas dan media promosi juga menyebutkan ada beberapa regu yang akan ikut serta untuk kategori yunior putra  yakni : Kudus, Mlonggo, Amsilati Bangsri, Jepara. Untuk Yunior putri yakni : Jepara. Untuk usia dini putra dari Demak , Kendal dan Jepara. Sedangkan usia dini putri dari Jepara, Kendal Dan Demak.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url