Pimpin Upacara Pemberangkatan Persami, Dandim Jepara : Jaga Faktor Kesehatan Serta Keamanan

JEPARA Merdekajayapos.com - Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq, S.I.P memimpin pelaksanaan upacara pemberangkatan perkemahan Sabtu-Minggu (Persami) Saka Wira Kartika Kecamatan Donorojo sebagai perwakilan Kodim 0719/Jepara gelombang I tingkat Kodam IV/Diponegoro Tahun 2022.

Dandim Jepara Pimpin Upacara Pemberangkatan Perkemahan

Dandim Jepara Pimpin Upacara Pemberangkatan Perkemahan

Kegiatan pelaksanaan upacara yang dilaksanakan di Aula Makodim 0719/Jepara, Jl. RW Monginsidi No. 8. Jawa Tengah. Kamis, (21/7/2022). Turut dihadiri Perwira Staf, para Danramil, sejumlah perwakilan anggota dan 6 orang perwakilan dari anggota Pramuka Saka Wira Kartika Kecamatan Donorojo.

Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq

Persami Saka Wira Kartika

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq menyampaikan bahwa Pramuka adalah dasar untuk membimbing generasi muda yang mempunyai jiwa dasar keprajuritan dan menjadikan kader-kader bangsa yang handal yang mampu membawa bangsa ini menjadi bangsa yang besar.

“Dengan adanya persami yang akan dilaksanakan oleh pramuka Saka Wira Kartika dari Kecamatan Donorojo sebagai perwakilan Kodim 0719/Jepara tentunya kita turut mendukung dalam pelaksanaannya, selamat kepada ke 6 anggota yang terpilih ini,” kata Dandim.

Lebih lanjut Dandim 0719/Jepara turut bangga terhadap pramuka saka wira kartika Kecamatan Donorojo dan berpesan selalu jaga faktor kesehatan serta keamanan selama melaksanakan kegiatan.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url