Gema Idul Adha 1443 H, Warga Desa Panjunan Guyub Berbagi Daging Qurban

PATI - Merdekajayapos.com - Setelah melaksanakan sholat Idul Adha 1443 H, Rukun Warga Desa Panjunan Pati Kota melaksanakan proses penyembelihan hewan qurban yang dilaksanakan di halaman Masjid Nurul Iman. Minggu  (10/07/22).

Warga Desa Panjunan Pati Berbagi Daging Hewan Qurban

Warga Desa Panjunan Pati Berbagi Daging Hewan Qurban

Kades Desa Panjunan Pati Danu Ikhsan Haris Chandra, A.Md mengatakan dengan penuh kebersamaan tua muda bergotong royong ikut membagikan daging qurban ke seluruh Warga Desa Panjunan dan sekitarnya

"hari raya Idul Adha 1443 H kali ini hewan qurban sebanyak 7 ekor sapi dan 37 ekor kambing.  1 ekor sapi qurban salah satunya dari keluarga almarhum Noto Subiyanto"

Dari Pelaksanaan pemotongan hewan qurban diperoleh sejumlah 1200 bungkus daging qurban dan seluruhnya dibagikan ke warga Desa Panjunan, baik warga muslim maupun non muslim.

Danu Kades muda harapan warga Desa Panjunan Pati sangat mengapresiasi kebersamaan dan gotong royong warga, baik tua dan muda di hari raya Idul Adha 1443 H ini.

Tokoh masyarakat Desa Panjunan Tri Widodo mengaku bangga dan salud akan kebersamaan Kades dan warga panjunan dalam berbagai kegiatan Desa. Ini menjadi bukti bahwa hubungan harmonis yang terjalin bisa memberikan harapan baik semua warga. 

"Dibawah kepemimpinan Kades muda Danu Ikhsan Desa Panjunan diharapkan semakin maju. Warga sangat mendukung kegiatan tersebut apalagi sosok Kades desa Panjunan Pati tersebut selalu berbaur bersama warga seperti saat di momentum Hari Raya Idul Adha 1443 H"

Momentum Idul Adha 1443 H ini, saat kita berikhlas dalam berqurban, berbagi dengan para kaum dhuafa dan fakir miskin bersama warga kurang mampu, menjadikan kita selalu bersyukur atas karunia Tuhan YME. (RED)


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url