Ketua Panpel Piala Bupati Jepara 2022 Nyatakan Siap Digelar

JEPARA Merdekajayapos.com - Pagelaran Kejuaraan Sepaktakraw terbuka nasional memperebutkan Piala Bupati Jepara 2022 siap digelar. Hal ini diungkapkan resmi oleh ketua panitia Penyelenggaraan Piala Bupati Jepara 2022 , Noor Cholis.

Sepaktakraw Nasional Piala Bupati Jepara
Pertandingan Piala Bupati 2022 resmi di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara

Sepaktakraw Nasional Piala Bupati Jepara 2022

Noor Cholis lewat keterangan resminya pada Sabtu 23/7/2022 mengatakan, " Kejuaraan Sepaktakraw terbuka nasional piala Bupati Jepara insyaallah siap di gelar di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara. Kami dari panitia sudah siap baik dari sarana dan prasarana pertandingan. Seksi - seksi juga sudah siap sesuai dengan tugasnya. Bagan pertandingan juga sudah siap, tinggal menunggu kedatangan para peserta kemudian diadakan technical meeting atau rapat teknis pertandingan ".

Ketua Panpel Piala Bupati Jepara 2022 Nyatakan Siap Digelar
Ketua Panpel piala Bupati Jepara, Noor Cholis ( kiri)

Sepaktakraw Nasional Piala Bupati Jepara 2022 Resmi digelar di GOR Welahan

Menurut Noor Cholis hari Ahad 24 Juli 2022 para peserta khususnya yang dari luar Jawa tengah sudah datang. " Ahad malam pukul 19.00 WIB kami adakan Technical meeting atau rapat teknis. Senin pagi pembukaan pukul 08.00 WIB. pukul 09.00 - 17.00 Wib pertandingan. Insyaallah Selasa pukul 14.00 WIB pertandingan selesai", terang Noor Cholis.

Sebagaimana diketahui, GOR Sepaktakraw Welahan Jepara dilengkapi dengan mes atlit dan sering dipakai untuk pelatda, ajang tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url