MBS Ash-Shiddiq SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan Adakan Raker Dan Penyegaran

JEPARA Merdekajayapos.com - Dalam ikhtiar meraih kesuksesan dan keberkahan serta mempersiapkan  masa depan gemilang, SMP Muliya dan MBS Ash-Shiddiq adakan raker atau rapat kerja Pada hari Senin, 4 Juli 2022 M bertepatan 5 Dzulhijjah 1443 H di Rahtawu, Gebog, Kudus.  

Rapat kerja kali ini berbeda dengan rapat kerja sebelumnya. Yang mana biasanya diadakan di lingkungan sekolah atau kawasan sekolah kali ini diadakan di tempat yang bernuansa alam.

Raker MBS Ash-Shidiq SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan

Dalam rapat kerja tersebut selain  membahas program kerja tahun pelajaran  2022/2023 juga sekaligus refreshing atau penyegaran Ustaz- Ustazah. 

Edisi rapat kerja kali ini menitikberatkan atau  memfokuskan pada hal yang akan dicapai oleh MBS Ash-Shiddiq SMP  Muhammadiyah 5 Kalinyamatan serta pembagian tugas atau amanah kepada ustaz ustazah yang terpilih. 

Mundur MBS Ash-Shidiq SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan , Andika Fajri Mubarok saat memberikan pengarahan

Rapat kerja kali ini selain pembagian tugas dan evaluasi  juga di dalamnya tertaut pembinaan yang disampaikan oleh Mudir MBS Ash-Shiddiq dan Kepala SMP MULIYA yaitu Andika Fajri Mubarrok, M.Pd. 

"siapapun yang diberi amanah harus siap. Karena di Muhammadiyah kita diajarkan untuk tidak meminta namun ketika diberi amanah atau ditunjuk kita tidak boleh menolaknya, tidak ada kata tidak bisa, semua bisa dipelajari sembari berjalannya waktu, semoga dengan punggawa baru ini akan membuat MBS Ash-Shiddiq SMP MULIYA semakin tertata dan terarah", Ujar Andika Fajri Mubarok. 

Kemudian setelah rapat kerja usai disambung dengan ramah tamah dan saling bercengkrama antara ustaz ustazah sembari menikmati pemandangan alam yang Allah Swt. suguhkan di Rahtawu. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url