Penuh Keakraban Satgas TNI Bersama Warga Sukseskan TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim Jepara

JEPARA Merdekajayapos.com - Keakraban dan kedekatan anggota Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II Ta. 2022 Kodim 0719/Jepara bersama warga sangat terlihat di sasaran pengecoran jalan menuju candi angin, Desa Tempur, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Kamis (28/7/2022).

Istirahat sejenak Tampak satgas TNI Kodim jepara bersama warga penuh keakraban

TMMD Sengkuyung Tahap II Ta. 2022 Kodim Jepara

Hal itu menunjukan dengan adanya TMMD ini diterima baik oleh masyarakat setempat, bukan hanya tentang konstribusi TNI dan warga di dalam membangun infrastruktur untuk kemajuan Desa, akan tetapi ada nilai kebersamaan antara TNI dan warga untuk saling menjalin silaturahmi.

Hari Kedua 

Di hari kedua ini, Satgas anggota TNI dari Kodim 0719/Jepara bersama warga saling bergotong-royong mengerjakan pengecoran jalan menuju candi angin serta kebersamaan itu membuat pekerjaan terasa lebih ringan dengan hasil yang maksimal.

Kebersamaan dan keakraban selain terlihat dalam pekerjaan juga terlihat di waktu istirahat untuk melepas lelah dengan canda dan gurau.

“Kita selalu bersama-sama baik dalam melakukan pekerjaan maupun ketika beristirahat, karena TNI lahir dari rakyat,” kata Dan SST Kapten Inf Sumidi.

Ditambahkan Dan SST Kapten Inf Sumidi bahwa TMMD Sengkuyung II 2022 Kodim jepara ini untuk membantu pembangunan infrastruktur Desa supaya akses masyarakat semakin mudah dan perekonomian semakin meningkat.

“Harapan kami kebersamaan dan keakraban ini tetap terjalin dengan baik,” ujarnya.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url