Apel Pagi, Kapolres Banjarnegara Beri Arahan Personil Saat Pelaksanaan Tugas

BANJARNEGARA Merdekajayapos – Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK, MH memimpin langsung pelaksanaan kegiatan apel pagi di halaman Mapolres Banjarnegara, Senin (15/8/2022).

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK, MH

Arahan Pelaksanaan Tugas Personil Polres Banjarnegara

Pada kesempatan tersebut Kapolres memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas kepada PJU, Kapolsek Jajaran dan Personil Polres Banjarnegara dalam pelaksanaan tugas.

AKBP Hendri menyampaikan terimakasih kepada semua personil atas pelaksanaan tugas selama satu pekan kemarin, tetap laksanakan tugas dengan sebaik-sebaiknya dan hindari pelanggaran sekecil apapun.

"Saya minta diminimalisir pelanggaran, baik disiplin maupun kode etik, betul-betul kalo bisa tidak ada pelanggaran," katanya.

"Pekerjaan diawali dengan apel pagi itu penting, kalo tidak dilakukan pengecekan itu jadi kebiasaan, makanya perlu saya lakukan pengecekan, saya harus tahu kekuatan personil, jumlahnya setiap hari berapa," tambahnya.

Menurut dia, bahwa kedisiplinan itu penting, siapapun yang memimpin apel, baik Kapolres, Waka, Kabag, Kasat semuanya sama pentingnya.

"Jangan membeda-bedakan, semuanya sama, siapapun yang ngambil apel dalam rangka agar organisasi, sistem dan pekerjaan jalan," tuturnya.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url