Awal Pekan Personil Polsek Wonosalam Laksanakan Ag Pagi

DEMAK Merdekajayapos.com - Polres Demak hari ini merupakan awal pekan awal masuknya anak sekolah dan aktifitas baik pegawai maupun karyawan. Personil polsek wonosalam memberikan pelayanan ag pagi. Senin 15 Agustus 2022.

Personil Polsek Wonosalam Laksanakan Ag Pagi di Jembatan Layang Bawah Timur

Personil polsek wonosalam memberikan pelayanan ag pagi kepada masyarakat yang melintas di seputaran jembatan layang timur.

Aiptu Dwi Yulianto S.H. bersama Aipda Sutris Wiharyo S.H. pagi ini bertugas memberikan pelayanan dalam aktifitas ag pagi masyarakat.

Sembari melaksanakan Ag pagi Aiptu Dwi Yulianto S.H. juga menghimbau kepada masyarakat untuk patuh pada aturan berlalulintas dan juga tetap patuh dalam prokes mengingat pandemi ini belum berkahir dan juga selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

"Diharapakan masyarakat patuh pada peraturan lalulintas dan juga patuh terhadap prokes mengingat pandemi ini belum berakhir, terlebih dijakarta dan beberapa kota besar lainnya lonjakan kasus terkonfirmasi positif meningkat drastis untuk covid-19 yang dikenal dengan istilah BA.4 dan BA.5", ujar Dwi.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url