Babinsa Koramil Tahunan Bantu Bersihkan Pangkalan

JEPARA Merdekajayapos.com - Untuk menjaga kebersihan dan menciptakan lingkungan yang sehat, bersih dan indah, Babinsa Serda Moch Ansori anggota Koramil 11/Tahunan jajaran Kodim 0719/Jepara bersama Perangkat Desa melakukan pembersihan di halaman kantor Desa Demangan, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Rabu, (3/8/2022).

Kegiatan pembersihan ini bertujuan untuk memelihara pangkalan supaya kantor Desa terlihat rapi, bersih indah dan juga sehat, pembersihan tersebut menyasar halaman depan dan juga samping kiri-kanan kantor Desa.


Selain memelihara pangkalan juga untuk menanamkan rasa kekeluargaan bersama instansi Pemerintah Desa serta meningkatkan nilai gotong-royong untuk saling bantu-membantu antara Babinsa dengan perangkat Desa.


“Kegiatan pembersihan dengan gotong-royong bersama ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan dalam menjaga kebersihan lingkungan serta sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi serta kekompakkan dengan perangkat desa,” kata Babinsa.


Lebih lanjut, Babinsa Serda Moch Ansori berharap pembersihan ditempat kerja seperti ini alangkah baiknya dilakukan setiap harinya karena akan memberikan kenyamanan dalam bekerja.


Sedangkan Perangkat Desa Demangan merasa senang dan berterima kasih dengan kehadiran Babinsa yang telah meluangkan waktunya untuk ikut membantu melakukan pembersihan kantor desa.

 

“Semoga dengan pembersihan ini bisa memupuk rasa persaudaraan yang semakin kuat antara Babinsa bersama pemerintah desa,” ujarnya.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url