Dirops Tinggalkan Persijap, Doakan Persijap Semakin Profesional

JEPARA Merdekajayapos.com - Berita hari ini Arief Setiadi atau biasa dipanggil Ghozi tinggalkan persijap seusai pertandingan ujicoba Persijap melawan Persipa Pati di Stadion Gelora Bumi Kartini hari Sabtu 30/7/2022 adalah ajang perpisahannya dengan tim Persijap.

Arief Setiadi Dipanggil Ghozi Tinggalkan Persijap

Arief Setiadi (Ghozi) telah bergabung dalam manajemen Persijap kurang lebih lima tahun terhitung musim 2017/2018 - persiapan musim 2022/2023.

Arief Setiadi

Kepastian tidak lanjutnya kerjasama Persijap Jepara dengan Arief Setiadi (Ghozi) diumumkan manajemen Persijap melalui Media sosial Persijap. Senin 1/8/2022.


Banyak kenangan suka duka  pria asal Boyolali ini dengan Persijap yakni saat dipaksa degradasi dari  pada  musim 2017. Gagal naik ke liga 2 saat Persijap sampai babak 16 besar liga 3 nasional musim 2018. Kecapan manis ini dirasakan saat Persijap juara liga 3 musim 2019.  Namun kecapan manis ini harus terhenti karena Kompetisi liga 2 musim 2020 yang terhenti karena covid-19.

Arief Setiadi ( menggendong anak) saat perpisahan di SGBK Jepara

Arief Setiadi mengaku terkesan selama bersama Persijap. Di Kota ukir ini ia merasakan persaudaraan dari warga kota ukir khususnya dari pendukung setia Persijap yakni Banaspati, CNS dan Jetman.


" Banyak kenangan,  persahabatan dan persaudaraan yang saya dapat di Jepara ini. Persijap dan Jepara Tidak terhitung berapa banyak saudara yang tercipta di kota Jepara", ujar Ghozi sapaan akrab Arief Setiadi.


Ketika ditanya kemana setelah dari Persijap, pria lulusan UMS Surakarta ini mengaku fokus kembali ke keluarga dulu. " Kurang lebih lima tahun rumah sering saya tinggalkan. Saat ini saya fokus dengan keluarga dulu", imbuh Ghozi.


Meski sudah tidak dengan Persijap. Ghozi sekali mendoakan yang terbaik untuk Persijap. " Semoga Persijap lebih baik dan semakin profesional ", harap Ghozi.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url