Jelang Kompetisi Tim Pelatih Persijap Ziarah Ke Makam Kamal Junaidi

JEPARA Merdekajayapos.com - Menjelang kompetisi liga 2 musim 2022, tim pelatih persijap berziarah ke makam pemain legendaris Persijap Kamal DJunaidi.

Tim pelatih persijap Salahudin, Iman Suherman dan Supriyanto saat ziarah dan membersihkan makam pemain legendaris persijap Kamal Djunaidi

Tim Pelatih Persijap Ziarah Makam Kamal Junaidi

Jumat 26/8/2022 seusai latihan pagi pelatih kepala Persijap Salahudin didampingi asisten pelatih Supriyanto, pelatih Penjaga gawang Iman Suherman dan PU Iwan HW melakukan ziarah ke makam Junaidi untuk berdoa dan membersihkan makamnya.

Seusai ziarah pelatih kepala Persijap, Salahudin mengatakan, " bagi saya sosok almarhum Kamal Djunaidi adalah sosok sebagai penyemanggat dan memetovasi kita untuk berjuang membela persijap di kompetisi. Ziarah ini mengingatkan kita pengorbanan beliu untuk sepak bola Jepara dan Persijap khususnya".

Senada dengan pelatih kepala, Asisten pelatih Persijap Supriyanto mengucapkan, " Alhamdulillah dengan ziarah kita mengenang almarhum dengan Jasa- jasanya untuk sepak bola Jepara , mendoakan beliau dan silahturahmi , kulon nuwon istilahnya untuk bisa meneruskan apa yang dicita-citkan beliau dan masyarakat Jepara khususnya sepak bola di Jepara berprestasi, bisa lebih baik dan menjadi yang terbaik di kompetisi Liga 2 yang akan kita jalani Aamiin".

Kamal Djunaidi legendaris Persijap

Bagi pelatih kiper Persijap , Almarhum Kamal Djunaidi adalah sosok legendaris. " Ya semua tahu beliau almarhum adalah sosok legenda Jepara. Kita mendoakan beliau, insyaallah dapat tuah dari perjuangan beliau  dalam mengarungi liga 2 tahun ini. Mengenai sosok beliau saya tahu dari sejarahnya beliau seorang pemain hebat meski masih muda", ujar Iman saat Ziarah.

Selain menurut pandangan Salahudin, Supriyanto dan Iman Suherman, menurut Iwan HW, PU Persijap yang ikut ziarah, ziarah ini adalah tradisi menjelang kompetisi. " Kami tidak meninggalkan tradisi sebelum kompetisi mulai memang selalu pergi berziarah ke makam leluhur leluhur Jepara. Bagi saya sosok almarhum Kamal Djunaidi  bisa jadi sosok panutan bagi pemain pemain muda Jepara", ungkap Iwan.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url