Kejuaraan Aerobic Competition Pati, Meriahkan HUT RI Ke-77

PATI Merdekajayapos.com - Sanggar Senam Point Desa Blaru turut memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI ke-77) menggelar Kejuaraan Aerobic Competition dengan memberikan sejumlah hadiah.  Kejuaraan Aerobic Competition dilaksanakan di Gedung Korpri Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Sanggar Senam Point Desa Blaru pati

Nana Riva’i Senior di Sanggar Senam Point yang menyelenggarakan acara tersebut pada media mengatakan Kejuaraan Aerobic Competition dalam rangka ikut memeriahkan peringatan HUT RI ke-77

“Kemeriahan yang digelar Sanggar Senam Point ini guna memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI Ke-77) pada tahun 2022 dengan memberikan sejumlah hadiah kepada para pemenang,” katanya, Sabtu (06/8/2022).

Kegiatan Kejuaraan Aerobic Competition juga turut di meriahkan Organ tunggal dengan sejumlah Artis dan Sejali seniman jalanan Pati di bawah pimpinan Gus Rebin. Acara ini di gelar bertujuan untuk menjalin kebersamaan dalam memeriahkan HUT RI ke-77.

Semangat HUT RI Ke-77 ini, bertujuan mengumpulkan Tulang-tulang yang selama ini sudah terpecah guna memupuk dan mempersatukan para Instruktur Senam se Jawa Tengah sehingga terjalinlah kebersamaan para Instruktur Senam,” imbuhnya.

Kompetisi Senam Aerobic Pati 2022

Awalnya Kompetisi Aerobik ini hanya akan diikuti oleh peserta se ekswil Pati, namun ternyata banyak peserta diluar ekswil Pati diantaranya; Pati, Wonogiri, Solo, Brebes, Cilacap, Jepara, Blora, Kudus, Semarang, Pekalongan, Demak, Rembang, Grobogan bahkan dari Jawa Timur (Jatim) diantaranya; Surabaya, Sidoarjo dan Malang juga turut serta dalam acara ini.

"Kompetisi Aerobik ini akhirnya diikuti dari Jatim juga, dengan di pandu Instruktur ternama dengan Dewan Juri Nasional, dan Alhamdulillah acara ini berhasil sukses dan berjalan dengan aman," tandasnya.

Hj. Siti Asiyah., S.E., politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang akrab disapa Bu Sis juga turut hadir dan menambahkan, saya datang ke acara ini sebagai tamu undangan, guna memberikan suport yang diselenggarakan oleh Nana Riva'i tersebut, yang keseharian memang saya adalah satu komunitas dalam berolahraga Senam khususnya.

"Saya senang melihat even yang ramai seperti ini dan berjalan dengan sukses, setelah lama pasif lomba-lomba yang semacam ini," tambah singkatnya saat di mintai keterangan.

(RED)


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url