Korp Rapot, Dandim Jepara : Anggota Purna Tugas Tetap Jalin Komunikasi

JEPARA Merdekajayapos.com - Upacara bendera hari Senin yang digelar secara rutin oleh Kodim 0719/Jepara berjalan dengan penuh hidmad tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq, S.I.P.

Upacara Korp Rapot Wisuda Purna Tugas Anggota Kodim Jepara
Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq pimpin Korp Rapot Purna tugas

Upacara yang dilaksanakan dilapangan Makodim 0719/Jepara di Jl. Rw Mongginsidi No. 8, Japara, Jawa Tengah. Senin, (1/8/2022) diikuti seluruh anggota baik Prajurit TNI maupun PNS. Serta bertindak sebagai komandan upacara Danramil 07/Bangsri Kapten Inf Herlianto.

Upacara Korp Rapot Wisuda Purna Tugas Anggota Kodim Jepara

Dalam upacara tersebut juga dilaksanakan korp raport wisuda purna tugas dua Anggota, dari Koramil 02/Kedung Pelda Abdul Karis dan Koramil 11/Tahunan Sertu Suharyono.

Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas pengabdian yang sudah dilaksanakan, serta sumbang saran yang diberikan demi kemajuan Kodim 0719/Jepara.

“Saya berharap apa yang baik di satuan ini supaya dikembangkan dalam kehidupan sehari-hari dan dimanfaatkan dalam kehidupan bermasyarakat,” kata Dandim.

Lebih lanjut, Dandim Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq meminta kepada anggota yang purna tugas ini untuk tidak melupakan satuan Kodim 0719/Jepara. Tetap jalin komunikasi dan silaturahmi agar tetap terpelihara komunikasi yang baik dan harmonis.

Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan petunjuk, bimbingan, dan lindungan-Nya kepada kita, saya ucapkan selamat menikmati purna tugas dan selamat hidup baru karena kebahagian seorang prajurit adalah dapat memasuki masa pensiun dalam keadaan sehat wal afiat,” pungkasnya.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url