Pengprov PSTI Jawa Tengah Lantik Pengkab Kendal Baru 2022-2026

KENDAL Merdekajayapos.com - Bertempat di GOR Bahurekso Kendal, Pengurus provinsi ( Pengprov) PSTI ( persatuan Sepaktakraw Indonesia) Jawa tengah melantik pengurus kabupaten ( Pengkab) PSTI ( persatuan Sepaktakraw Indonesia) kendal periode 2022- 2026. Sabtu 27/8/2022.

Ketua I PSTI Jawa tengah memberikan sambutan

Daftar Pengurus PSTI Pemkab Kendal yang di Lantik

Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua KONI Kendal: Subur Isnadi  SH, Ketua I organisasi pengprov PSTI Jateng: Drs. Eko Suprayitno, MM, Ketua harian: Musthakim, SE dan wakil sekretaris PSTI Jateng Agung Supriyadi.

Foto bersama pelantikan sekaligus pembukaan Kejurnas Sepaktakraw

Dalam pelantikan ini ketua I bidang organisasi  Eko Suprayitno berpesan agar Pengkab PSTI Kendal mampu berprestasi di Porprov yang akan datang dan meningkatan pembinaan bibit- bibit atlit di Kendal serta bisa menyumbang atlit di tingkat nasional.

Berikut daftar nama pengurus Pengkab PSTI Kendal periode 2022-2026. Ketua umum H. Muhammad Makmum, ketua harian Sulton,  ketua I bidang organisasi Nur Sahid, ketua II bidang pembinaan prestasi Nur Kholis, ketua III bidang umum Dasuki, sekretaris umum Muhroji,  sekretaris I Fina Makihatus Zulfa, bendara umum Rosidin, Bendahara I Arif Budiarto, Bidang organisasi Sudarmaji dan Agus Priyadi, pertandingan dan perwasitan Joko Rustiono dan Tri Rifki Andi, kepakatihan dan pemanduan bakat Tonis Suko widoi Filial Prima dan Mustagfirin, sarana dan prasarana Amin Nurwito dan Hadi Sucipto Hubungan masyarakat Marzuki Aspirin dan Siswanto , sekretariatan Abdul Latif dan Muhammad Arif Luqnaanul Hakim.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url