Lawan Rans Nusantara U-20 PS HW UMY Yogya Imbang 2-2

YOGYAKARTA Merdekajayapos.com- PS HW UMY Yogya terus mengasah kemampuan pemainnya untuk menghadapi liga 3 DIY dengan terus menggelar ujicoba. Sebelum PS HW UMY menggelar uji coba lawan Porda Gunungkidul dan menang 1-0. Sabtu 27/8/2022 PS HW UMY mengadakan ujicoba melawan Rans Nusantara di lapangan Ringin Harjo Bantul bermain imbang 2-2.

Pemain PS HW UMY Yogya menggiring bola

Dengan hasil imbang ini pelatih PS HW UMY Sajuri Said mengakui kerjasama tim sudah mulai kelihatan, namun Sajuri sedikit menyoroti banyaknya kartu kuning dari anak asuhnya dalam pertandingan ujicoba ini.

Pelatih PS HW UMY Yogya Sajuri Said

" Tadi dalam satu pertandingan kena kartu kuning 6 pemain. Saya dapat pelajaran yg berharga dari uji coba sore ini terutama masalah mental pemain yang masih labil mudah terpancing emosi lawan begitu dipresing/ditekan ketat  lawan, pemain juga kebigungan untuk melepaskan diri dari lawan. Juga kurang percaya diri dalam finising/ penyelesaian akhir", terang Sajuri Said 

Pada babak pertama kedua kesebelasan berbagi angka 1-1. " Anak-anak pada babak pertama koordinasi antar pemain kurang baik, kurang berani berimprovisasi dan penguasaan bola kalah", imbuh Sajuri Said.

Pada babak kedua anak asuh Sajuri said bisa keluar dari tekanan dan kedudukan menjadi imbang 2-2 dan pemain PS HW UMY mampu menguasai pertandingan.

PS HW UMY setelah ujicoba ini akan mengadakan ujicoba lagi dengan Persiku Kudus pada tanggal 2 September 2022 di Yogyakarta.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url