Tumbangkan Porda, Pelatih PS HW UMY: Tak Puas Meski Menang

YOGYAKARTA Merdekajayapos.com -  PS HW UMY Yogya kembali mendapatkan hasil yang bagus dalam laga ujicoba. PS HW UMY menang 1-0 melawan Porda Gunung Kidul.

PS HW UMY menang lawan porda
Pemain PS HW UMY, Faisal Wahyu ( kanan) adu cepat menggiring bola

Pertandingan dilangsungkan di lapangan UMY Yogya , Sabtu 20/8/2022 M, 22 Muharram 1444 H.  kemenangan PS HW UMY dicetak oleh Aries Prakoso pada menit ke35.

PS HW UMY Menang Lawan Porda

Laga ini berjalan sangat  ketat mulai peluit tendangan pertama ditiup hal ini ditandai dengan jual beli serangan dari kedua kesebelasan. Namun pasukan Sajuri Said PS HW UMY mampu mencetak gol pada menit ke35 lewat aksi Aries Prakoso setelah melakukan kerjasama yang bagus. hasil ini tetap sampai turun minum.

Kesebelasan PS HW UMY

Memasuki babak kedua kedua kubu terus meningkatkan serangan dan irama pertandingan semakin cepat pertandingan semakin keras sehingga harus dibayar mahal oleh kubu tuan rumah dengan cideranya beberapa pemain yakni Ridho Orlando mendapatkan cidera engkel atau pergelangan kaki, Faisal dan Faiz mendapatkan benturan pada pelipis.

Menanggapi hasil ini, pelatih kepala PS HW UMY, Sajuri Said mengisyaratkan kurang puas. " Banyak yang harus dibenahi baik dari segi bertahan, komunikasi antar lini, umpan antar pemain hingga penyelesaian akhir yang masih menjadi PR bersama untuk ditingkatkan lagi pada saat latihan menjelaskan kompetisi berjalan", terang Sajuri Said. 

Saat ini PS HW UMY masih menunggu peraturan/ regulasi resmi yang akan diterapkan pada kompetisi musim ini, sehingga kedepan masih ada  pencoretan penambahan pemain untuk memperkuat pasukan PS HW UMY.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url