Antisipasi Tindak Kejahatan, Personil Polsek Welahan Jepara Rutin Patroli

JEPARA Merdekajayapos.com -Polres Jepara - Untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, personil Kepolisian Polsek Welahan rutin melakukan patroli kewilayah yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan, Selasa (27/09/2022). 

Personil Polsek Welahan Jepara Intensifkan Patroli Kewilayahan

Kegiatan patroli kewilayahan yang dilakukan personil Polsek welahan menyasar sejumlah tempat keramaian seperti obyek vital, pasar, hingga warung guna memberikan himbauan kamtibmas kepada warga. 

Kegiatan patroli kewilayahan dilakukan empat personil petugas Kepolisian Polsek Welahan dengan dipimpin Aiptu Mustofa. 

“Ini merupakan kegiatan rutin untuk memantau situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Welahan,” ucap Aiptu Mustofa. 

Dirinya menambahkan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan tersebut untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang melakukan aktivitas, selain itu dalam kegiatan tersebut warga yang ditemui petugas juga diberikan himbauan agar tetap waspada terhadap aksi tindak kejahatan. 

“Tindak kejahatan tidak pandang bulu, semua bisa jadi korban kejahatan karna itu waspada itu penting dilakukan,” ujar Aiptu Mustofa. 

Ia juga meminta peran serta masyarakat untuk dapat menjaga lingkungan masing-masing dan dapat melaporkan kepada pihak Kepolisian jika menemukan sesuatu yang mencurigakan. 


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url