Babinsa dan Bhabinkamtibmas Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba: Selamatkan Generasi Muda

JEPARA Merdekajayapos.com - Antisipasi sejak dini pelajar dan remaja terpengaruh akan penyalahgunaan narkoba, Babinsa Koptu Nono Dwi Riyanto anggota Koramil 08/Keling dan Bhabinkamtibmas Bripka Heru Sosialisikan atau Penyuluhan Bahaya Narkoba Bagi Generasi Muda.

Babinsa Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba

Kegiatan penyuluhan dilakukan di lingkungan MTS Mathaliul Huda di Desa Tempur, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Rabu, (21/9/2022).

Babinsa Koptu Nono Dwi Riyanto

Didepan siswa-siswi MTS Mathaliul Huda Babinsa Koramil 08/Keling Koptu Nono Dwi Riyanto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Heru terlebih dahulu memperkenalkan dirinya kemudian dilanjutkan memberikan penjelasan materi jenis-jenis narkoba.

Bhabinkamtibmas Bripka Heru

Menurut Bhabinkamtibmas Bripka Heru bahwa saat ini peningkatan penyalahgunaan narkoba dan psikotropika di kalangan generasi muda, sudah sangat mengkhawatirkan.

“Untuk menykapi hal tersebut pencegahan harus dilakukan sejak dini dan sebagai generasi muda agar selalu berhati-hati dalam bergaul serta tidak mudah terbujuk rayu oleh yang namanya Narkoba,” kata Bhabinkamtibmas.

Dikesempatan itu juga, Babinsa Koptu Nono menyampaikan dengan adanya kegiatan penyuluhan ini tentunya untuk menyelamatkan generasi muda agar tidak terjerumus dan tidak terpengaruh oleh narkoba.

“Generasi muda adalah masa depan bangsa, untuk itu selalu jaga diri patuhi perintah guru maupun orang tua hidari hal-hal negatif terutama bahaya narkona,” pungkasnya.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url