Wujudkan Kekraban Babinsa Koramil 08/Keling Komsos dan Makan Bersama Warga

JEPARA Merdekajayapos.com - Untuk mendukung dan memperlancar tugas sebagai aparat kewilayahan serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Sertu Nursidi anggota Koramil 08/Keling jajaran Kodim 0719/Jepara rutin menyambangi warga binaan untuk melakukan komunikasi sosial (komsos).

Kegiatan komsos tersebut dilaksanakan di kediaman salah satu tokoh masyarakat Sumarno, Desa Keling, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Rabu, (21/9/2022).

Kegiatan komsos dilaksanakan oleh Babinsa Sertu Nursidi dengan warga binaan untuk mempererat tali silaturahmi serta mengetahui perkembangan situasi di wilayah.

selaku Babinsa pihaknya kepada warga binaannya menyampaikan supaya peduli dan peka dengan situasi yang ada di sekitar, sehingga setiap ada permasalahan apapun bisa diselesaikan dengan baik.

“Kami juga mengajak dan mengimbau masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan serta  meningkatkan kewaspadaan untuk mewujudkan ketentraman wilayah desa Keling,” kata Babinsa.

Selain itu dalam komsos tersebut tampak begitu penuh keakraban Babinsa dengan warga sedang menikmati makan siang bersama di lokasi rumah tokoh masyarakat, tentunya dengan kebersamaan ini warga sangat merasa senang dan merasa TNI bagian dar keluarga.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url