Bermain Cepat 10 Pemain Persijap Kalahkan Persekat Tegal 1-0

JEPARA Merdekajayapos.com - Tuan rumah Persijap berhasil mengalahkan tamunya Persekat kabupaten Tegal dengan tempo permainan cepat kedua tim, meski bermain dengan 10 (sepuluh) pemain Persijap Jepara menangkan pertandingan 1-0 di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara. Minggu 4/9/2022.

Suasana ramai stadion  Gelora bumi Kartini kandang Persijap

Pertandingan babak pertama kedua kesebelasan langsung bermain ngotot , kedua tim saling jual beli serangan. Permainan cepat diperagakan kedua tim. Pertarungan terjadi di lini tengah pressing ketat saling diperagakan kedua kesebelasan, pertandingan yang semakin keras akibat kepemimpinan wasit yang banyak merugikan tuan rumah. hasil kacamata bertahan hingga turun minum.

Babak ke 2 Persijap Menang Lawan Persekat Tegal 

Memasuki babak 2 (kedua) kubu tuan rumah memasukkan Qischil Gandrumini dan Adam Adatya untuk menambah daya gedor. Pertandingan semakin seru dan keras, lagi - lagi kepemimpinan wasit kurang tegas dan merugikan tuan rumah dengan dikartu merah kapten Persijap  Andre putra Wibowo. Kehilangan satu pemain Persijap justru semakin meningkatkan serangan. Serangan cepat umpan panjang tanpa kenal lelah dibangun anak-anak asuhan Salahudin. Alhasil pada menit ke-88 Sundulan Alan Sabilan merobek gawang Persekat setelah memanfaatkan umpan silang dari sisi kanan. 1-0 untuk tim bermaskot elang laut dada putih.  Gol kemenangan pemain persijap ini disambut sorak Sorai dan kegembiraan dari bangku cadangan dan tribun Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara.

Pelatih kiper Persijap , Iman Suherman merayakan gol

Pelatih Kepala Persijap Salahudin seusai pertandingan mengatakan, " alhamdulilah, pertandingan yang sangat menegangkan dengan sepuluh pemain kita bisa dapat poin 3. Saya ucapkan terima kasih buat pemain saya semuanya mereka berjuang habis- habisan untuk mempertahankan harga diri persijap. Tapi di depan masih banyak tantangan kita tetap rendah hati dan  tetap evaluasi supaya kedepannya lebih baik".

Rasa syukur juga diungkapkan oleh pelatih Penjaga gawang Persijap, Iman Suherman. " Alhamdulilah kita ada di jalur kemenangan dan kemenangan ini saya apreasiasi perjuangan pemain persijap meski dengan 10 (sepuluh) pemain mereka tampil luar biasa", ungkap Iman Suherman.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url