Dihadiri Forkopimda, Gebyar Jalan Sehat Muhammadiyah Jepara Semarak

JEPARA Merdekajayapos.com -  Jalan Sehat Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah dilaksanakan berlangsung semarak dan meriah.  Acara yang dilaksanakan pada Ahad 11/9/2022 M, 15 Safar 1444 H . Kurang lebih 6000an Peserta dari masyarakat dan forkopimda Jepara mengikuti rangkaian kegiatan termasuk jalan sehat.

Gebyar Jalan Sehat Muhammadiyah Jepara
Peserta jalan sehat dari pantauan udara

Gebyar Jalan Sehat Muhammadiyah Jepara Semarak

Kegiatan Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah di jepara Semarak di hadiri Sekdakab Jepara Edy sujatmiko Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H., Dandim Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq, S.I.P., Ketua DPRD Jepara Haizul Maarif, Komisi VII DPR-RI Abdul Wachid,  DPRD Jateng dari PDI-P Andang Wahyu, DPRD Jateng dari PKS  Chairu Anwar, DPRD  PAN Bambang Harsono dan Muslich. 

Jalan sehat dilepas Edy Sujatmiko

Sekda Jepara Edy Sujatmiko mengibarkan bendera start Jalan sehat disertai pelepasan burung merpati oleh seluruh pejabat yang hadir.

" Jalan Sehat start dimulai,  peserta berjalan kaki diselingi pertunjukan drum band dari SD Muhammadiyah Kriyan dan SMP Muhammadiyah Kalinyamatan serta atraksi-atraksi lainnya, diantaranya Tapak Suci", terang ketua panitia Jalan sehat, Gardana Puja Kesuma.

Pertunjukan tapak suci bagian dari semarak jalan sehat Muhammadiyah Jepara

Jalan Sehat Berhadiah Doorprize Sepeda Motor

Peserta jalan sehat mulai/start di Masjid At taqwa mengitari kota Jepara dan berakhir di masjid At Taqwa jalan Arief Rahman Hakim Simpang Taqwa. peserta diberikan nasi bungkus gratis. Setelah itu dimulailah acara membagikan hadiah kejutan/ doorprize.

" Doorprize tersedia banyak sekali, diantaranya, Sepeda motor baru merk Honda, 11 sepeda gunung, 2 kulkas, 5 mesin cuci, 1 home theater, 4 kipas angin, 1 dispenser, serta hadiah hiburan yang mencapai sekitar 500 hadiah", imbuh Gardana. 

Hadiah utama didapatkan oleh seorang ibu dari desa Bucu, Kembang, Jepara yakni Jumiati." Alhamdulillah.

Acara berjalan denga lancar jaya. Terima kasih saya ucapkan dengan tulus hati kepada para pejabat Forkopimda dan anggota dewan mulai dr Kabupaten, provinsi, hingga pusat. Seluruh panitia, pihak-pihak terkait yang tidak bisa disebutkan satu per satu.

Dan terutama para peserta jalan sehat yang hadir dari seluruh pelosok Jepara. Semoga Allah Swt. ridho dan memberikan pahala yang berlipat ganda kepada hambanya yang berbuat kebaikan. Amin ya rabbal 'alamin", pungkas Gardana.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url