PS HW UMY Yogya Terima Kedatangan PS HW Plajan Jepara

YOGYAKARTA Merdekajayapos.com - Untuk lebih mempererat dan menambah ilmu tentang pengelolaan sepakbola, PS HW plajan Jepara mengadakan " tour PS HW UMY Yogya". 

Ketua PS HW plajan Jepara saat menerima vandel dari PS HW UMY Yogya yang diserahkan oleh Suheri Marjiyo

Kunjungan dan laga persahabatan ini dilaksanakan di kompleks Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Gamping Bantul DIY. Ahad 11/9/2022 M, 15 Safar 144 H.

Alasan dipilihnya PS HW UMY Yogya ini adalah secara pembinaan PS HW UMY sangat berpengalaman, unggul dalam pembinaan dan sebagai dibawah naungan PS HW kota Yogyakarta sebagai PS HW tertua di Indonesia.

Dalam acara ramah tamah ini andahan / official team PS HW yang terdiri dari ketua PS HW Plajan Budi Mulyono, Seksie media Edi Sulton, seksi kesehatan Siswanto dan Seno, Seksi perlengkapan Ateng dan Marsandi Wandriano, komisi wasit Agus Dwi Pamungkas dan masseur Purwoto ini disambut oleh ketua SSB HW UMY Doktor Filosa Gita Sukmono, pelatih PS HW UMY Suratin Satmoyo dan Suheri Marjiyo.

Doktor Filosa Gita Sukmono saat memberikan sambutan

Dalam ramah tamah ini , Doktor Filosa Gita Sukmono mewakili ketua PS HW Kota Yogya Barori mengucapkan selamat datang kepada rombongan PS HW plajan Jepara. Dalam sambutannya Doktor Filosa berharap kedepan PS HW UMY Yogya bisa terus berkolaborasi dengan PS HW plajan Jepara, sebagai mana diketahui pemain PS HW plajan yakni Faisal Wahyu saat ini membela PS HW UMY Yogya di liga 3 DIY. Harapan kedepan muncul Faisal - Faisal baru yang akan membela PS HW UMY Yogya.

Rasa terimakasih diungkapkan oleh ketua PS HW plajan Jepara Budi Mulyono kepada pihak PS HW UMY Yogya atas sambutan , jamuan serta kesempatan bermain berlatih tanding bersama. " Kami tersanjung dan bangga bisa belajar dan berlatih tanding dengan PS HW UMY. Semoga dari silaturahmi ini bisa semakin mempererat hubungan baik antara PS HW plajan Jepara dengan PS HW UMY", ungkap Budi Mulyono.

Dalam latih tanding ini juga PS HW Plajan Jepara memberikan kesempatan kepada siswa sekolah - sekolah yang ikut dalam liga HW Pemuda Muhammadiyah Jepara 2022 untuk ikut serta berlatih tanding dengan PS HW UMY Yogya sebagai bentuk wadah dan muara dari diselenggarakannya liga HW Pemuda Muhammadiyah Jepara.

Dalam laga persahabatan ini PS HW UMY untuk tingkat junior mengalahkan PS HW Plajan 4-0, untuk kelompok Suratin PS HW UMY dalam 2 sesi mengalahkan PS HW plajan Jepara 1-0, seri 0-0 dan di partai akhir PS HW plajan Jepara mengalahkan PS HW UMY 1-0.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url