Kenalkan Diri, Sekber Pers IPJT Jateng Audiensi Bakesbangpol Banyumas

BANYUMAS Merdekajayapos.com - Sekber IPJT (Insan Pers Jawa Tengah) khususnya DPC Sekber IPJT Kabupaten Banyumas, Audiensi juga dalam rangka memperkenalkan diri dan menindaklanjuti Pendaftaran sebagai Organisasi Pers yang Legal secara Hukum, gelaran Audiensi dilaksanakan di Bakesbangpol (Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik) yang beralamat  Jalan.Prof.Dr.Soeharso No.45 Purwokerto Kabupaten Banyumas.

Sekber Pers DPC IPJT Banyumas
DPC Sekber Pers IPJT Banyumas Audiensi Bakesbangpol Kabupaten, Kamis (01/9/2022)


DPC Sekber IPJT (Insan Pers Jawa Tengah) Kabupaten Banyumas

Hadir dalam audiensi Moch.Safik Sekjen DPP mendampingi jajaran Pengurus DPC Sekber IPJT (Insan Pers Jawa Tengah) Kabupaten Banyumas Aris Sutijono (Ketua), M.Abdullah (Wakil Ketua), Soewarto ( Sekretaris ), Sigit Purnomo (Bendahara), Asep Setiawan (Anggota) mengunjungi dan diterima Kepala Bakesbangpol Kabupaten Banyumas Eko Heru Surono, S. Sos, Kabid Poldagri dan Ormas Purwantoro S.H beserta Staf. Kamis (01/9/2022).

Sekber Pers DPC IPJT Banyumas

Kepala Bakesbangpol Kabupaten Banyumas Eko Heru Surono.S.Sos dalam kesempatan saat audiensi di Ruang rapat Kantor Bakesbangpol menyampaikan Ucapan terimakasih atas kedatangan rekan rekan dari Kepengurusan Sekber DPC IPJT (Insan Pers Jawa Tengah) Kabupaten Banyumas dan memberikan apresiasi dengan adanya Organisasi Pers Insan Pers Jawa Tengah di Kabupaten Banyumas.

"Marilah kita bersinergi (Brayan,bekerjasama,gotongroyong) dan bersama sama membangun dan memajukan peradaban Banyumas dari semua sektor melalui jalur pemberitaan serta memberikan edukasi yang bersifat baik/positif kepada seluruh lapisan masyarakat Banyumas pada khususnya ".ajak Eko.

Semoga untuk kedepannya kita bisa memberikan peninggalan yang baik kepada anak cucu kita,harap Eko.


@ries

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url