Lawan Salah Satu Klub Legendaris PS HW Ponorogo Imbang 0-0

MADIUN Merdekajayapos.com - Setelah beberapa kali menggelar ujicoba, PS HW Ponorogo kembali menggelar ujicoba ke luar daerah. Kali ini PS HW Ponorogo mencoba kekuatan salah satu klub pendiri PSSI yakni PSM Madiun di stadion Wilis Madiun yang berakhir imbang 0-0 , Selasa 20/9/2022 M, 23 Safar 1444 H.

PS HW PONOROGO
Pemain PS HW Ponorogo ( biru) menguasai bola dihadang pemain PSM Madiun

PS HW Ponorogo Vs PSM Madiun Imbang 0-0

Hasil imbang 0-0 bagi pelatih PS HW Ponorogo Rofi Sinaryo mengaku bersyukur dengan hasil ini. " Dengan materi pemain kami yang masih membutuhkan banyak jam terbang mereka mendapatkan pengalaman atmosfer pertandingan saat nanti sebelum kompetisi utama diputar", terang Rofi Sinaryo.

Dalam pertandingan ini  Pelatih Rofi Sinaryo akan ada evaluasi menyeluruh. " Saat bertahan sudah cukup bagus tinggal komunikasi yang harus mereka bangun. Dan saat transisi ini yang penting bagi mereka ada sisa waktu sebelum kompetisi utama diputar kita akan latihan Transisi saat bertahan lalu menyerang dan saat menyerang lalu bertahan ini yang penting mereka pahami. Semoga kedepan anak- anak bisa lebih bagus lagi", Harap Rofi Sinaryo.

Dengan hasil ini PS HW Ponorogo cukup mendapatkan pengalaman dan jam bermain. " Alhamdulillah dengan ujicoba melawan tim legendaris, tim yang pernah punya nama besar dan salah satu tim pendiri PSSI yang dipersiapkan secara matang, anak- anak mendapatkan banyak mendapatkan pengalaman berharga kaitan mentalitas. Sebagai bahan catatan tim pelatih  bagaimana bisa melepaskan tekanan dari lawan dan bisa bermain dengan gaya main yang sudah kami bangun serta rencana pertandingan/game plan yang kita inginkan", pungkas Rofi Sinaryo.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url