Paska Harga BBM Naik Patroli Tertuju Pada SPBU, Ada apa?

DEMAK Merdekajayapos.com –  Dalam rangka memantau situasi kamtibmas di wilayah dan menjaga kondusifitas Kamtibmas dalam rangka antisipasi pasca kenaikan BBM, Polsek Wonosalam Polres Demak Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan sambang di SPBU wilayah Kecamatan Wonosalam, sabtu (18/09/2022).

Polres Demak Patroli 7 SPBU

Tidak kurang dari 7 (tujuh) SPBU yang berada di wilayah hukum polsek wonosalam mendapat perhatian dalam menghadapi pasca kenaikan BBM. Tujuh SPBU itu adalah SPBU Karangrejo, SPBU Lingkar, SPBU ASKA, SPBU Kembar, SPBU Trengguli, SPBU Mranak dan SPBU Kalianyar.

Patroli sambang kewilayahan yang dipimpin langsung wakapolsek IPTU Sutrisno bersama anggota. Hal ini merupakan kegiatan rutin yang di tingkatkan guna memantau perkembangan situasi kamtibmas diwilayah terkait pasca kenaikan harga BBM  selanjutnya menjalin dialogis dengan pengawas maupun karyawan.

Wakapolsek IPTU Sutrisno memberi himbauan kepada pihak pengelola SPBU dihimbau untuk rutin mengecek stock BBM khususnya pertalite dan solar karena pasca kenaikan harga untuk mengantisipasi adanya antrean pembeli yang bisa memicu terjadinya keributan atau gangguan kamtibmas lainnya.

"Berikan penjelasan secara humanis apabila stock habis untuk menghindari terjadinya kesalah pahaman dengan konsumen, apabila terjadi kerawanan gangguan kamtibas segera melaporkan kepada aparat keamanan" pesan Sutrisno.

Pada kesempatan tersebut juga memberikan himbauan kepada para konsumen untuk tertib dalam mengantri di SPBU dan menghimbau karyawan SPBU pengisi BBM untuk tidak melayani pembeli dengan menggunakan derigen karena hal tersebut melanggar aturan.

Para pihak pengelola SPBU seperti yang di sampaikan pengelola SPBU kalianyar Abdur Rohman.

"Kami menyambut baik apa yang menjadi saran himbauannya dan mengucapkan terimakasih atas patroli sambang rutin di SPBU ini yang dilakukan sehingga memberikan rasa aman dan nyaman, menyatakan siap mengecek stock bbm dan mengatur ketertiban antrean pembeli, "ujar Abdur Rohman.

Ditempat terpisah Kapolsek Wonosalam AKP Rusmanto menyampaikan terimakasih kepada anggotanya yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, Tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas, terkait pasca kenaikan harga BBM tingkatkan patroli sambang ke SPBU untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus wujud Polri hadir ditengah masyarakat, tegas Kapolsek.



Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url