Antusias Warga saksikan Tourism Street Fashion 2022 di Alun alun Pati

PATI Merdekajayapos.com - Bersamaan dengan Car Free Day Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro membuka acara Pati Tourism Street Fashion, acara yang bertema Pati Tourism Street Fashion 2022 ini langsung mendapat perhatian warga pati untuk menyaksikan acara yang digelar di Alun-alun kota Pati. minggu (18/9).

Pati Street Fashion 2022
Pati Street Fashion 2022 di Alun-alun kota Pati. minggu (18/9)

Pati Street Fashion 2022

Tampak Penjabat Bupati Pati Henggar Budi Anggoro bersama ibu Faiza Henggar, Forkopimda dan Sekretaris Daerah serta tamu undangan lainnya hadir dalam event Pati Tourism Street Fashion 2022.

Acara Dibuka Pj Bupati Pati Henggar

Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro. Dalam sambutannya, Henggar berharap event Pati Tourism Street Fashion 2022 mudah mudahan ke depan mampu membangkitkan pertumbuhan ekonomi di Pati. Tourism street fashion 2022 ini dapat mendongkrak perekonomian Kabupaten Pati karena menyedot perhatian masyarakat Kabupaten Pati. 

"Mudah mudahan event ini berjalan dengan baik sehingga muncul fashion dan brand brand asli Pati yang mampu berbicara di event nasional maupun Internasional. Sedangkan untuk lomba fotografi saya harapkan kegiatan ini sebagai ajang unjuk kreativitas dan karya foto yang spektakuler sehingga saya harapkan fotografer asli Pati ini juga mampu go nasional dan internasional," tuturnya. 

Di sela acara Pati Tourism Street Fashion 2022 berlangsung, Pj Bupati bersama forkopimda, sekda dan tamu undangan lainnya juga mencoba berjalan di catwalk jalanan di depan icon tulisan alun alun Pati. Mereka disambut antusias oleh warga Pati yang menonton. Kemudian Ibu Faiza Henggar dan Ibu forkopimda serta para istri kepala OPD yang hadir juga tak luput ikut mencoba catwalk jalanan ini. 

Setelah memberikan sambutan dan mencoba jalan di catwalk, kemudian Henggar berjalan kaki mengunjungi stand stand dan ikut berbelanja dan nglarisi beberapa stand di acara car free day.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url