Patroli Malam Hari, Upaya Polsek Keling Beri Rasa Aman Kepada Masyarakat

JEPARA Merdekajayapos.com - Personil Polsek Keling Polres Jepara melaksanakan giat patroli dialogis pada malam hari dalam rangka menjaga Harkamtibmas, memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Keling, Selasa (20/09/2022) malam tadi.

Polsek Keling patroli malam hari Selasa (20/09/2022).

Polsek Keling Patroli Malam Hari

Giat patroli malam kali ini, dilaksanakan petugas di Pertigaan Sambung Oyot, Sebagor dan Sentral Park Keling guna mengantisipasi C3 (curat, curas, curanmor), tawuran serta gangguan Kamtibmas lainnya.

Kapolsek Keling AKP Hadi R mengatakan giat patroli dialogis pada malam hari adalah salah satu tugas rutin Kepolisian, untuk berdialog kepada masyarakat seputar isu maupun informasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat mengenai keamanan.

“Sekaligus juga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Dengan demikian akan terbangun kekompakan dan keharmonisan antara Kepolisian dengan masyarakat, dalam upaya mempererat silaturahim,” ungkap AKP Hadi R.

Seperti yang dilakukan Personil Polsek Keling melaksanakan giat patroli dialogis malam hari kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Keling demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman.

Kapolsek juga mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama dengan Kepolisian meningkatkan kewaspadaan dan berpartisipasi dalam menjaga lingkungan Kamtibmas yang kondusif.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url