Patroli Malam, Sat Samapta Polres Jepara Ajak Masyarakat Ciptakan Kondisi Aman

JEPARA Merdekajayapos.com - Sat Samapta Polres Jepara Intens melaksanakan Patroli Malam Hari seputaran kota Jepara dan pusat keramaian dalam wilayah hukum Polres Jepara. Mengajak masyarakat turut serta ciptakan kondisi aman dan nyaman di wilayah kabupaten jepara. Selasa (20/09/2022) malam tadi.

Sat Samapta Polres Jepara Patroli Malam
Unit Patroli Satuan Samapta Polres Jepara patroli malam

Unit Patroli Sat Samapta Polres Jepara merupakan kegiatan Rutin Kepolisian yang dilaksanakan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas khususnya pada malam hari, dengan rute acak.

Kasat Samapta Polres Jepara AKP M. Syaifuddin, S.H. mengatakan bahwa kegiatan ini rutin setiap malam kita laksanakan. Kegiatan Patroli ini untuk mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas, balap liar serta Gangguan Kamtibmas lainnya yang meresahkan masyarakat,” Ujarnya.

Kasat Samapta juga menambahkan bahwa patroli yang dilaksanakan personelnya dalam rangka memelihara situasi keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Ini adalah merupakan salah satu tugas pokok Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,”jelasnya.

“Dengan adanya patroli malam tersebut, diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas, dengan mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan kriminalitas, balap liar serta gangguan kamtibmas lainnya,” Pungkasnya.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url