Perusahaan Lokal Jepara Sponsori Persijap Ini Sponsor Persijap Jepara

JEPARA Merdekajayapos.com - Kompetisi liga 2 Musim 2022 sudah berjalan , Persijap Jepara sebagai klub kebanggaan warga kota ukir untuk mengarungi liga 2 musim 2022 ini didukung dan di sponsori oleh perusahaan - perusahaan lokal dari daerah Jepara.

Bus bejeu sponsor persijap

Sponsor Persijap Jepara Liga 2 2022

Sponsor pendamping Oasis sebagai sponsor utama ini antara lain adalah BKK Jepara yakni sebuah bank BUMD ( badan usaha milik daerah) Jepara. kemudian perusahan otobus ( PO) Bejeu sebuah perusahan transportasi umum yang berkantor pusat di jalan RMP Sosrodiningrat  nomor 9 Penggung Ngabul Tahunan Jepara. Syndicate store atau  sebuah gerai cinderamata milik kelompok suporter CNS yang beralamat jalan ponpes nomor 1 Purwogondo Kalinyamatan Jepara. Kemudian Ocean Vien sponsor dari sebuah hotel yang beralamat di desa Tegal sambi Tahunan Jepara . 

presiden Persijap , M . Iqbal Hidayat ( paling kanan)

Presiden Persijap , M. Iqbal Hidayat memberikan keterangan resmi tentang sokongan keempat perusahan yang ada di daerah Jepara ini.

" Dengan bergabung sponsor- sponsor tersebut mensinergikan perusahaan - perusahaan lokal di Jepara. BKK Jepara sebagai BUMD, ocean view sebuah tourism hotel di sini, lalu ada CNS juga yang merupakan internal dari Persijap sendiri yang merupakan salah satu sub store sebuah store lokal milik suporter yang menjual brand - brand dan lain - lain. Tentunya ini menjadi tanda bagaimana perusahaan - perusahaan lokal di Jepara ini bersinergi membangun Persijap namun tetap sponsor utama adalah Oasis untuk sponsor - sponsor ini tidak ditaruh di baju namun di aboard karena untuk sponsor resmi di baju adalah Oasis. kedepannya semoga kita bisa sebagai tim Persijap Jepara dan dukungan dari perusahaan - perusahaan di Jepara bersinergi dengan warga- warga Jepara,  suporter dari Persijap untuk mencapai prestasi bersama - sama, karena dengan kinerja yang sehat insyaallah prestasinya juga bagus", terang Iqbal Hidayat, Jumat , 9/9/2022.

Keempat sponsor ini juga pada musim sebelumnya juga menjadi sponsor resmi pendamping Oasis untuk Persijap.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url