PSHW Plajan Jepara Buka Pintu Lebar Keinginan Siswa Liga HW Pemuda Muhammadiyah Jepara

JEPARA Merdekajayapos.com - Lawatan atau tour PSHW Plajan Jepara ke PSHW UMY Yogya  sebagai sarana silaturahmi antar kedua kesebelasan ini. Dari kunjungan ini diharapkan tali silaturahmi semakin erat terjalin antar kedua PSHW ini. Selain itu juga kolaborasi antar kedua PSHW juga semakin kukuh.

Lawatan PSHW Plajan Jepara ke PSHW UMY Yogya yang diikuti peserta liga HW pemuda Muhammadiyah Jepara

Dalam lawatan ini PSHW Plajan Jepara tidak hanya membawa pemainnya sendiri tapi juga memberikan kesempatan kepada sekolah-sekolah peserta liga HW pemuda Muhammadiyah Jepara 2022. 

Perasaan senang dialami oleh Rifki Galih Pratama dari SMK Muhammadiyah Keling . " Senang, bisa menambah pengalaman. Bisa berkumpul dan kenal satu sama lain tambah teman lewat PSHW Plajan Jepara. Dengan semangat, percaya, dan diiringi dengan doa, semua yang tidak mungkin bisa saja menjadi mungkin, semoga PSHW Plajan Jepara sukses Selalu", ujar Rifki Galih Pratama. Kamis 15/9/2022 M, 19 Safar 1444 H.

Senada dengan Rifki, Dia Suci Aldy Siswa SMK Muhammadiyah Bangsri mengaku Para siswa- siswa SMK Muhammadiyah Bangsri sangat senang. Karena bisa latih tanding dengan tim yang ada Universitasnya yakni  Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. " Yang di atas kertas mungkin lebih baik dari kami sehingga kami dapat belajar banyak dari mereka. Semoga dari kegiatan ini menjadi semngat kami untuk terus belajar dan mengembangkan potensi kami di sepak bola. PSHW  Plajan Jepara luar biasa", ungkap Dia Suci.

Siswa SMK Muhammadiyah Keling yang ikut PSHW Plajan

Hal sama juga dirasakan oleh Reihan Surya Adi putra peserta tour PSHW Plajan Jepara ke PSHW UMY Yogya asal  SMA Muhammadiyah Bangsri kelas 10 ini mengaku senang bisa ikut lawatan ke PSHW UMY Yogya. Pemain yang waktu menjadi siswa SMP Muhammadiyah Asy Syifa Blimbingrejo ini dalam liga HW pemuda Muhammadiyah Jepara ini menjadi Penjaga gawang terbaik mengatakan,  " Saya ikut lawatan PSHW Plajan Jepara ke PSHW UMY Yogya untuk menambah pengalaman, Karena sepakbola adalah kesukaan/hobi saya dan juga didukung sama orang tua. Saya berterimakasih diberi kesempatan untuk ikut kegiatan ini. Saya berharap bisa memperkuat PSHW Plajan Jepara di kompetisi resmi. Harapan dan doa saya PSHW Plajan Jepara bisa ke jenjang yang lebih bagus dan tinggi", Ujar Reihan.

Keinginan yang sama untuk untuk memperkuat PSHW Plajan jelata juga datang dari Febrian Meilani, Siswa SMP Muhammadiyah Mlonggo ini dan mengatakan, " Alhamdulillah saya sangat senang sekali bisa ikut lawatan PSHW Plajan Jepara ke PSHW UMY Yogya, dari situ saya bisa mendapat pengalaman yang banyak sekali dari tim sendiri dan juga tim lawan. Harapan saya kalau boleh saya ingin ikut PSHW Plajan Jepara jika diperkenankan.  Jujur  sebelumnya saya tidak pernah ikut tour ke luar provinsi dan kemarin adalah pertama kalinya. Terimakasih untuk PSHW Plajan Jepara semoga lebih maju dan sukses terus".

Menanggapi keinginan anak - anak tersebut, ketua PSHW Plajan Jepara , Budi Mulyono mengaku dengan tangan terbuka membuka pintu lebar-lebar dan dengan senang hati mewadahi keinginan anak- anak ini untuk memperkuat PSHW Plajan Jepara.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url