PSHW Ponorogo Berbagi Angka Dengan Perspa Pacitan

PACITAN Merdekajayapos.com - Setelah melakukan ujicoba dengan klub daerah Ponorogo, untuk lebih mengukur dan menyiapkan kekuatan tim dalam menghadapi liga 3 Jatim. PS HW Ponorogo berujicoba tandang ke luar daerah.

pemain PS HW Ponorogo ( seragam biru) membawa bola ditempel pemain Perspa Pacitan

PS HW Ponorogo Tandang Ujicoba

Kali ini PS HW Ponorogo ujicoba tandang melawan sesama peserta liga 3 Jawa timur. Tim dengan julukan Laskar Kanjeng Jimat  inilah yang menjadi mitra tanding PS HW Ponorogo.

Dalam uji coba yang digelar di Stadion Pacitan Jaya hari Sabtu 17/9/2022 M, 21 Safar 1444 H kedua kesebelasan bermain imbang 1-1.

Pertandingan babak pertama anak asuh pelatih Rofi Sinaryo lebih unggul dalam penguasaan bola. Namun pada menit ke- 36 PS HW Ponorogo harus kecolongan, 1-0 untuk tuan rumah Perspa Pacitan. Terus menguasai permainan PS HW belum bisa menyamakan kedudukan.  Kedudukan 1-0 untuk Perspa Pacitan bertahan hingga turun minum.

Pemain PS HW Ponorogo

Memasuki babak kedua PS HW Ponorogo mencoba untuk menguasai keadaan untuk mencetak gol. Alhasil pada menit ke-65 PS HW Ponorogo menyamakan kedudukan 1-1. Menguasai permainan pada 10 menit awal babak kedua membuat pelatih PS HW Ponorogo Rofi Sinaryo memasukkan pemain cadangan untuk menguji keseimbangan antara pemain inti dan cadangan. penguasaan bola pada babak kedua 50:50. Hasil 1-1 bertahan hingga pertandingan selesai.

Dengan hasil imbang 1-1 ini, pelatih PS HW Ponorogo Rofi Sinaryo mengatakan, " alhamdulillah setelah 2 minggu latihan bersama,  pressing/ tekanan anak- anak saat kehilangan bola sudah kelihatan dan karakter main sudah kelihatan,  berani bermain membangun/build up serangan dari bawah ke tengah lalu kedepan seperti yang saya inginkan, cuma masalah kondisi fisik yang masih menjadi catatan disamping finishing/ penyelesaian akhir".


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url