Tandang Bawa 20 Pemain, Persijap Incar Angka Penuh di Pati

JEPARA Merdekajayapos.com - Lanjutan kompetisi liga 2 musim 2022 Persijap Jepara melakukan tandang ke stadion Joyokusumo Markas Persipa Pati.  Besok Minggu 18 /9/2022.

Persijap Incar Angka penuh di Pati
Persijap saat berangkat ke Pati

Persijap Incar Angka Penuh Lawan Persipa Pati

Dalam laga tandang ini Persijap incar angka penuh membawa 20 pemain yang terdiri dari 2 penjaga gawang, 8 Pemain belakang, 5 gelandang dan 5.

Pelatih kepala Persijap , Salahudin saat  berangkat pada Jumat siang 16/9/2022 dalam lawatan ke Pati mematok angka penuh atau nilai 3.

Persijap Incar Angka penuh di Pati
Persijap saat latihan

" Persipa Pati tim yang bagus disamping persiapan mereka lama, materi pemainnya juga bagus dan berpengalaman. Namun target kita insyaaallah ingin mencuri angka di Pati. Untuk persiapan kita sudah sudah baik, baik fisik, taktik dan mental pemain sudah kita siapkan", ungkap Salahudin.

Dalam pertandingan persijap lawan Persipa besok Minggu  Salahudin memastikan ban kapten akan dipakai oleh Qischil Gandrumini. Keputusan menunjuk Qischil salah satu keputusan yang tepat mengingat Qischil adalah pemain senior yang kenyang asam garam permainan. Diharapkan kepemimpinan Qischil sebagai kapten tim bisa membawa angka penuh dari Pati, minimal 1 angka.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url