Unggul Dahulu Persijap Harus Berbagi Angka Dengan Persipa

PATI Merdekajayapos.com - Bertamu ke Stadion Joyo Kusumo pada Minggu (18/9/2022) Persijap harus puas dengan hasil 2-2 dengan tuan rumah Persipa Pati dalam lanjutan liga 2 musim 2022 pekan ke-4.

 

Persijap Harus Berbagi Angka Dengan Persipa
Pemain Persijap merayakan golnya. foto koleksi Ulil seven jr
Laskar Kalinyamat membungkam pendukung tuan rumah  di menit ke-5, Indra Arya pemain Persijap mampu menceploskan gol pembuka laga dengan tendangan pojok. Kesebelasan dengan maskot Ghiga Elang dada putih ini semakin mendominasi saat memasuki menit ke 28 Qischil Gandrumini  Pemain Persijap berhasil menceploskan gol menambah keunggulan menjadi 2-0. 

Sebelum turun minum untuk membenahi permainan di lini belakang, Nazal Mustofa mengganti dua pemainnya. Nuri Agus keluar diganti Abhirama dan Raka Askara diganti Fendy Ninggar. 

Kesebelasan Persijap dengan Jersey tandang hitam. foto dokumentasi Anis Hartanto

Pergantian kedua pemain ini tampak lebih berhasil. Terbukti pada menit 45+2 Muhammad Syukron mampu memperkecil kedudukan menjadi 2-1. 

Memasuki babak ke dua tim Persipa tampil lebih terginas. Persijap mengandalkan serangan balik. Tuan rumah Persipa berhasil menyamakan kedudukan di menit 56 melalui sepakan dari tengah lapangan oleh Fendy Ninggar. Hingga membuat kedudukan jadi 2-2 sampai akhir laga. 

Meski laga berjalan dengan tensi tinggi dan terjadi banyaknya pelanggaran. Namun wasit pemimpin pertandingan Dandi S Torong hanya memberikan satu kartu kuning. Yakni kepada Riski Hidayat pemain Persijap, pada menit ke-14.

Pelatih Persijap seusai pertandingan menanggapi hasil ini dan mengatakan, " yang pertama saya ucapkan alhamdulilah kita dapat poin 1. Walaupun seharusnya dapat poin 3, tapi pemain sudah berjuang saya ucapkan terima kasih ke pemain. kita akan evaluasi setelah sampai Jepara".

Bagi Salahudin hasil seri ini anak asuhnya agak lengah karena belum mampu mempertahankan kemenangan. " Setelah unggu 2-0 anak-anak bertahan seharusnya tetap menekan/pressing.sehingga mereka bisa menyerang dan banyak peluang dan terjadilah gol jadi 2 -0, setalah kita pressing lagi akhirnya kita hampir membuat gol lagi", pungkas Salahudin.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url