Wakili Petinggi Plajan, Carik Plajan Lepas PS HW Plajan Tour Yogya

JEPARA Merdekajayapos.com - Carik Plajan Hadi Patmo mewakili Petinggi desa Plajan yang berhalangan karena ada kegiatan di luar kota melepas keberangkatan rombongan PSHW Plajan tour ke Yogya di GOR BMT Al hikmah Permata komplek pasar Suwaluh Plajan , Pakis Aji , Jepara. Sabtu malam 10/9/2022 M, 15 Safar 1444 H

PS HW Plajan Tour Yogya
Carik Plajan berfoto bersama sebelum pemberangkatan

PS HW Plajan Tour Yogya

PS HW plajan dijadwalkan melakukan tour untuk melakukan laga persahabatan melawan PS HW UMY Yogya di lapangan komplek UMY Yogya.

PS HW Plajan Tour Yogya
Carik Plajan didampingi ketua PS HW plajan saat memberikan pengarahan

Dalam pesannya Carik Plajan Hadi Patmo berpesan kepada punggawa PS HW plajan agar menjaga nama baik desa Plajan Khususnya dan Jepara pada umumnya. " Jaga nama baik, perilaku, jaga sikap atau attitude, selamat bertanding Terim kasih kepada PS HW plajan telah memberikan wadah untuk anak- anak Plajan untuk bermain sepakbola", ujar Carik Plajan Hadi Patmo.

Tour Tanding melawan PS HW UMY Yogya

Sementara itu di tempat terpisah, Petinggi Plajan H. Kartono mengucapkan selamat bertanding kepada para punggawa PS HW plajan melawan PS HW UMY Yogya dan berpesan hati - hati agar selamat sampai tujuan dan sukses selalu untuk PS HW Plajan.

Dalam lawatan ke Yogya , PS HW plajan membawa 3 tim yakni tim senior, Suratin dan yunior yang terdiri dari pemain binaan dan pemain dari liga HW pemuda Muhammadiyah Plajan. Rombongan ini dipimpin langsung oleh ketua PS HW plajan Budi Mulyono.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url