Kuasai Permainan Namun Persijap Harus Kalah Dari Tamunya

JEPARA Merdekajayapos.com - Lanjutan kompetisi liga 2 musim 2022 antara tuan rumah Persijap Jepara melawan Nusantara United berakhir dengan skor 0-1 untuk tim tamu, pertandingan dilaksanakan di Stadion Gelora Bumi Kartini, Sabtu, 10/9/2022.

Persijap kalah Lawan Nusantara United 0-1
Pertandingan antara Persijap melawan Nusantara United

Tuan rumah kecolongan saat pemain Nusantara United,  Arianto mencetak gol di awal babak pertama. Pemain nomor punggung 11 itu berhasil merobek jala gawang Persijap yang dijaga Rohan pada menit ke-6. Pada babak pertama tempo permainan lambat kedua tim saling menjajaki lawan,  Persijap unggul dalam penguasaan bola. Sejumlah peluang berhasil diciptakan skuat anak asuhan Salahudin. Persijap mendapatkan peluang salah satu di antaranya sepakan Syafii di depan gawang yang membentur mistar gawang. Hasil 0-1 bertahan hingga turun minum.

Persijap Evaluasi Lawan Nusantara United 0-1

Persijap Lawan Nusantara United 0-1
kesebelasan Persijap

Memasuki babak kedua, skuat Persijap terus berusaha menyamakan kedudukan dengan memasukkan Adam Aditya dan Qischil Gandrumini, Galih Maulana Bisri dan Hilmi Razan Pribadi. Persijap menguasai permainan dan penguasaan bola. Namun sejumlah peluang gagal menghasilkan gol.

Hingga babak kedua selesai, kedudukan masih sama 0-1, Persijap menelan kekalahan perdana di Liga 2 2022.

Menanggapi hasil ini pelatih Persijap Salahudin mengatakan, " ya kita semua sudah kerja keras tapi Kententuannya kita kalah itu, kita banyak peluang tapi tidak masuk kena gawang berapa kali tapi tetap tidak terjadi gol. kita Akan evaluasi atas kekalahan ini ".

Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url