Kompetisi Belum Pasti Persijap Lakukan Safari ke Desa Margoyoso

JEPARA Merdekajayapos.com - Untuk mengisi kekosongan atas ketidakpastian kompetisi Persijap Jepara kembali mengadakan ujicoba tanding melawan tim yang ada di desa - desa. Lawatan safari persijap jepara berlanjut di lapangan Desa margoyoso Kecamatan Kalinyamatan, di sana banyak sporter persijap jepara yang selalu setia mendukung persijap.

Persijap lawan mars Margoyoso
Pelatih Persijap Salahudin saat memberikan arahan

Persijap Safari Ujicoba Lawan Mars Margoyoso

Safari kali ini pada Sabtu 15/10/ 2022 Persijap beruji coba melawan Mars Margoyoso di Lapangan Margoyoso, Kalinyamatan Jepara. Sebelumnya Persijap beruji coba ke Tengguli.

Kehadiran Persijap di tengah masyarakat disambut senang  oleh pecinta Persijap, salah satunya adalah Rian Adam asal Gemulung , Pecangaan Jepara.

" Ujicoba ke desa -desa ini bagus sekali, kita bisa melihat pemain persijap lebih dekat, masyarakat lebih kenal dengan Persijap", ujar Rian Adam.

Persijap Lawan Mars Margoyoso Menang 4-1

Dalam safari ujicoba ini keseluruhan Persijap menang 4-1. Pada babak pertama Persijap memainkan pemain cadangan dengan hasil 1-1. Pada pertandingan ini Mars Margoyoso diperkuat beberapa mantan Persijap permainan berimbang.

Pada babak kedua persijap memainkan pemain inti menguasai permainan dengan kemenangan 3-0. 

Lapangan Desa Margoyoso
Antusias masyarakat saat menonton Persijap

Pertandingan di Lapangan Desa Margoyoso

" Pertandingan ujicoba di lapangan desa margoyoso digelar Persijap Jepara untuk tetap menjaga kebugaran pemain, di tengah ketidakpastian kapan kompetisi bisa dimulai kembali, pada pertandingan tadi babak pertama taktik tidak jalan, baru babak kedua jalan sesuai skema", ujar pelatih Persijap, Salahudin.

Pelatih Persijap , Salahudin menggunakan masa jeda kompetisi ini untuk pemulihan kondisi pemain serta mengasah ketajaman lini depan.

Dalam safari ujicoba ini , pelatih penjaga gawang Persijap , Iman Suherman juga untuk menguji penampilan goal keeper Persijap. Menurut Iman mungkin akan ada evaluasi dengan penampilan penjaga gawang pada babak pertama. " Dan hal ini menjadi pembelajaran buat kedepannya, saat pertandingan Penjaga gawang  harus selalu fokus", terang Iman Suherman.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url