Meski Mendung Satgas TMMD 115 Kodim Jepara Tak Surut Nyali Kerjakan Betonisasi Jalan

" Walaupun Cuaca Mendung tidak membuat patah semangat dan surut nyali, Satgas TMMD 115 Kodim 0719 Jepara kejar target pekerjaan pembuatan betonisasi jalan di Dukuh Grobokan, Desa Ujungwatu, Kecamatan Donorojo Kabupaten Jepara " 


JEPARA Merdekajayapos.com  - Puluhan personil TNI gabungan anggota Satgas TMMD Reguler ke-115  terus lakukan pekerjaan betonisasi jalan di Dukuh Grobokan, Desa Ujungwatu, Kecamatan Donorojo, Senin (24/10/2022).

Betonisasi Jalan Dukuh Grobokan Donorojo

Pembuatan Betonisasi Jalan Dukuh Grobogan Donorojo

Meski kondisi cuaca mendung akan tetapi tidak menyurutkan semangat anggota dalam melaksanakan pekerjaan pembuatan betonisasi jalan, mereka tetap bekerja meskipun sebelumnya sempat turun hujan.

Danki SSK Satgas TMMD Kodim 0719/Jepara Letda Inf Junarto, tampak bersama prajurit dan warga saling membantu satu sama lainnya, untuk terus menggenjot pengecoran atau pembuatan betonisasi jalan tersebut serta membagi tugas agar pekerjaan berjalan dengan kompak.

Sebagian personil satgas mengawaki mesin molen mengaduk material dan sebagian lagi memainkan empat unit angkong pengangkut material ke tempat adonan cor. 

Progres Betonisasi Jalan 50 Persen

Sementara, Danramil 12/Donorojo Kapten Chb Edi Susanto menyempatkan diri meninjau pengerjaan betonisasi jalan tersebut. Di lokasi Kapten Chb Edi Susanto mengatakan progres capaian betonisasi jalan sudah lebih dari 550 meter atau 50 persen lebih.

“Kita yakin pengerjaan betonisasi jalan, pekan ini sudah kelar dengan catatan asal tidak ada hujan,” ujarnya ditemui di lokasi pengecoran. 

Kedatangan Danramil 12/Donorojo di lokasi betonisasi jalan tersebut tidak hanya sekedar meninjau capaian pengerjaan hari ini. Namun juga mengecek personil Satgas TMMD dan material bangunan termasuk fasilitas peralatannya.

Sedangkan, Letda Inf Junarto menambahkan bahwa personil satgas yang ada terus diberdayakan untuk menggenjot betonisasi jalan ini agar bisa selesai tepat waktu. Meski tidak semua personil Satgas TMMD ini dikerahkan di pengerjaan betonisasi karena personil harus mengisi di pengerjaan fisik rehab RTLH.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url