Peringati Hari Sumpah Pemuda Perguruan Muhammadiyah Jepara Gelar Nobar

JEPARA Merdekajayapos.com - Perguruan Muhammadiyah Jepara kota memperingati hari sumpah pemuda dengan melaksanakan upacara. Selain itu juga diadakan acara nobar ( nonton bareng) untuk SMP, kegiatan P5 kewirausahaan di SMA, dan lomba menghias nasi goreng untuk SMK.

Berfoto bersama seusai upacara dan nobar hari sumpah pemuda

Nobar setelah melaksanakan upacara Hari Sumpah Pemuda dilaksanakan siswa dan semua guru dan karyawan SMP Muhammadiyah Jepara di komplek perguruan  Muhammadiyah Jepara kota jalan KH. Moliki Panggang Jelara. Jumat 28/10/2022 M, 2 Rabiul Akhir 1444 H.

Upacara yang dipimpin Waka Humas SMA Muhammadiyah Jepara,  Nur Aini dan dihadiri seluruh dewan guru dan karyawan SMP ,SMA dan  SMK Muhammadiyah Jepara. Menebarkan semangat para pemuda Indonesia, setelah selesai lanjut NOBAR "Tanah Surga Gie" semua siswa SMP melihat dan menanamkan sifat nasionalisme dengan mengobarkan semangat di jiwa mereka  semangat belajar dan tekun untuk meraih cita-cita. 

Nobar film perjuangan seusai upacara

Antusiasme dewan guru dalam mendampingi siswa menambh semangat dalam bersemangat meneruskan generasi muda yang maju dan berprestasi.

Seusai nobar, kepala SMP Muhammadiyah Jepara, Feri Kurniawati mengatakan, " Kami sengaja memilih film tersebut karena ada pesan dari seorang anak muda yang memiliki sikap kesetiaan/loyalitas terhadap bangsa dan negara dengan ingin terus berbuat baik untuk keluarga dan bangsa diantaranya saling tolong menolong, ikhlas dan saling membantu". 

Feri Kurniawati mempunyai harapan untuk siswa agar bisa meniru sifat setia/ loyal dari anak muda yang ada dalam film tersebut dan siswa bisa terus rajin belajar, 

 " Dengan melihat film ini  siswa bisa terus semangat menjadi para pemuda yang setia/ loyal, berakhlakul karimah, memiliki sifat yang amanah di manapun berada", harap Feri Kurniawati.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url