POSSI Jepara Adakan Pergantian Antar Waktu Pengurus

JEPARA Merdekajayapos.com - Pengurus kabupaten persatuan olahraga selam seluruh Indonesia ( Pengkab POSSI) Jepara melakukan pergantian antar waktu Pengurus. 

" Surat keputusan ini dikeluarkan oleh Pengprov POSSI Jawa tengah dengan nomor:  023/POSSI JATENG/IX/ 2022 tanggal 14 Oktober 2022. Dengan susunan,  pelindung Bupati Jepara dan KONI Jepara. Penasihat Kolonel Laut ( T) Syaifuddin Noor dan Noor Sholeh EP, SE, dan Muslikhan, SE. Pembina Kadisparbud kabupaten Jepara dan Kepala pelaksana BPBD Kabupaten Jepara", terang Seksi humas, Litbang dana usaha POSSI Jepara, Iman Imanuel Sinaga, Rabu 19/10/2022.

Pengkab POSSI Jepara

Dalam SK tersebut dijelaskan oleh Iman Sinaga terjadi pergantian pada bendara dan Binpres. " Ketua umum Himawan Bayu Aji, Ketua I bidpres , Diklat dan SDM Maradika Ebtanius, Ketua II seksi Sarpras, humas dan usaha dana  Dedi Irawan, Sekretaris umum Cholisatus Salamah, Wakil sekretaris Shenivia Prihanti, bendahara umum Taqiyuddin M, wakil bendahara Izanul Arofa", imbuh Imanuel Sinaga.

Selain dari itu juga ada seksi - seksi yakni: seksi Binpres Andra Wahyudi, Desi Juliana Indah Sitorus dan Handoko , seksi Diklat dan SDM Purwanto, Muhammad Ady Bachruddin dan Jamaludin. Seksi sarana dan prasarana Jaya Suratman, Agus Susanto,  Afif Khoironi dan  Gilang Rahmatika. seksi Humas dan usaha dana Iman Imanuel Sinaga, Susanto dan Bita Malaisiani.

" Surat keputusan susunan personalia pergantian antar waktu Pengkab POSSI ini ditandatangani oleh ketua umum Pengprov POSSI Jawa tengah Muchamad C. Mareta", Pungkas Iman Sinaga.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url