SH Terate Ikut Serta Sukseskan TMMD 115 Kodim Jepara

JEPARA Merdekajayapos.com - Pembangunan jalan rabat beton sepanjang 1.010 meter dalam program TMMD Reguler ke-115 Kodim 0719/Jepara mendapat banyak dukungan dari warga masyarakat dan juga SH Terate Ikut Serta Sukseskan TMMD Kodim Jepara.

Bahkan dalam pengerjaan tersebut banyak pemuda dari SH Terate turut membantu dan menunjukan ekstensinya dalam penegerjaan sasaran fisik, mereka terlibat langsung dalam TMMD di Desa Ujungwatu, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Rabu, (19/10/2022).

Terlihat puluhan pemuda dari SH Terate dengan sukarela dan keikhlasan membantu Satgas TMMD dalam pengecoran jalan. Bahkan mereka tak menghiraukan rasa lelah demi membantu TNI untuk mensejahterahkan warga desa Ujungwatu.

“Pengecoran jalan sepanjang 1.010 meter ini pasti membutuhkan pekerja yang banyak olej karenannya kami ikut membantu disini,” kata Agus (23) salah satu pemuda dari SH Terate.

Lebih lanjut, pengecoran jalan ini masih panjang dan sasaran lainnya masih banyak yang belum selesai, “Untuk itu, kami para pemuda dari SH Terate akan siap membantu dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-115 Kodim Jepara supaya semua sasaran dapat selesai tepat waktu,” ujarnya. 

Jko/@r

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url